Intip Kepribadian Perempuan dari Sepatu [attacproject]

Intip Kepribadian Perempuan dari Sepatu

PinkKorset.com – Kepribadian seorang perempuan bisa diintip dari sepatu-sepatu favoritnya.

Biasanya, mulai dari yang sederhana sampai sepatu andalan untuk acara khusus, si perempuan memilikinya. Tapi, sepatu favorit menyimpan rahasia sesungguhnya.

Ini kira-kira kepribadian perempuan berdasarkan sepatu yang paling ia sukai.

Sepatu Flat Balerina

Perempuan ini menyelesaikan semua masalahnya dan selalu merasa siap untuk apapun, entah jalan-jalan maupun meeting dengan klien penting. Pakaian santai yang klasik biasanya kesukaan perempuan ini. Di dalam lingkaran pertemanan, perempuan ini bisa dipercaya dan diandalkan. Mereka yang bisa kita mintai nasihat karena masuk akal dan bijaksana.

Pecinta Hak Pendek

Perempuan ini ambisius, teratur, dan memiliki motivasi. Ini teman yang bisa mewujudkan segala hal karena memiliki banyak koneksi serta selalu memiliki pandangan dan rencana yang jelas. Perempuan ini percaya diri dan bisa mengendalikan emosinya. Ia selalu memandang rintangan sebagai tantangan, bukan hambatan.

Sepatu Santai

Si perempuan yang selalu cool. Ia tak begitu bergaya tapi selalu tampil cocok untuk segala situasi. Biasanya ia ditemukan sedang nongkrong di cofee shop langganan dan dikenal semua baristanya. Perempuan ini suka berpetualangan. Ia terbuka dengan pengalaman baru dan meyakini bahwa isi lemari tak perlu banyak-banyak.

Wedges Mania

Cerah ceria, ini kepribadian si pecinta wedges. Perempuan ini bergaya karena menyukainya, serta menikmati mix and match berbagai warna, tekstur, dan pola. Ia tak mau terlihat terlalu santai, seperti mengenakan kaus biasa dan sendal jepit. Si pecinta wedges juga selalu terhubung, sehingga ponselnya tak pernah tertinggal.

Sepatu Sport

Ini perempuan yang muncul dengan segelas jus hijau dan akrab dengan berbagai praktisi olah raga. Gym adalah tempat kesukaannya, serta menganut work hard, play hard. Hidup adalah keseimbangan dan baginya, setiap makanan harus dibakar dengan olah raga. Ia memiliki motivasi tinggi, memandang hidup dengan positif, dan seringkali menginspirasi orang-orang di sekelilingnya.

High Heels Canggih

Spontanitas adalah salah satu sifat perempuan ini. Ia suka bertualang dan yakin, hidup harus dinikmati. Ia tak mau melewatkan acara ke luar dan suka jadi perhatian karena menikmati energinya. Perempuan ini seorang social butterfly, selalu up to date terhadap apapun yang terjadi di kultur pop dunia. Ia suka hal-hal baru yang sedang ngetren dan merasa rutinitas adalah hal yang membosankan.

[pinterest]

[pinterest]