NBC Akhiri Serial ‘Hannibal’ [st]

NBC Akhiri Serial ‘Hannibal’

PinkKorset.com, Los Angeles – Setelah tiga musim tayang, stasiun televisi NBC mengakhiri serial drama yang sudah memiliki banyak penggemar, Hannibal.

NBC, dalam siaran persnya, mengaku bangga dengan serial ini. Juga kerja luar biasa yang dilakukan Bryan Fuller, tim penulis naskahnya, produser, dan aktornya.

“Mereka membawa warna baru dalam penceritaan yang tak bisa dikalahkan dalam dunia siaran televisi dan kabel,” demikian NBC.

Televisi Amerika ini masih akan menayangkan 10 episode musim ketiga ini yang tayang setiap Kamis di Amerika Serikat, pukul 22.00.

Episode kedua untuk musim ketiga yang tayang pada 11 Juni lalu, sayangnya, hanya menyedot 1,7 juta penonton yang jumlah terkecil mereka selama tayang.

Padahal, serial ini banyak mendapat pujian dari kritikus dan penonton. Episode terakhir, tayang pada 3 September, akan menampilkan Mads Mikkelsen sebagai tokoh utama.

Ia akan didampingi Gillian Anderson, aktris yang tenar lewat serial The X-Files. Fuller, sebagai ‘bos’ jalannya serial ini, juga mengeluarkan pernyataan.

“NBC mengizinkan kami menciptakan serial televisi yang tak berani dilakukan stasiun lainnya, serta menayangkannya selama tiga musim,” katanya.

Serial ini diangkat dari seri film Hannibal, si dokter jenius yang kanibal. Aktor senior Anthony Hopkins memerankan Dr. Hannibal Lecter.