Sony Xperia Z3+ Lengkapi Seri Premium Z3 [sonymobile]

Sony Xperia Z3+ Lengkapi Seri Premium Z3

PinkKorset.com, Jakarta – Sony Mobile memperkenalkan tambahan pada seri premium Xperia Z3 dengan Xperia TMZ3+. Seperti apa?

Ponsel berkinerja tangguh ini ramping, tebalnya hanya 6,9 mm dan berat 144 gram. Desainnya tetap konsisten dengan edisi-edisi Sony sebelumnya, namun dengan sejumlah pembaruan.

Z3+ kedap air dan rapat dari debu (IP65/68) dan menyempurnakan desain Z3 dengan menambilkan lubang USB tanpa tutup. Pin pengisian daya magnetik juga ditiadakan, sehingga desainnya lebih mulus dan minimalis.

Bingkai logamnya tampak lebih berkilau dengan tempered glass dan tepian bulat. Anda bisa memilih empat warna yang sesuai dengan gaya. Yakni hitam, putih, copper dan aqua green.

Masih dibekali teknologi Sony Cyber-shot dan Handycam, kinerja kamera beresolusi 20,7 MP ini cukup memuaskan. Hadir mode baru, gourmet, untuk Anda yang suka memotret berbagai hidangan.

[sonymobile]

[sonymobile]

Adapun kamera depan, menghibur penggemar selfie dengan resolusi 5 MP. Teknologi Exmor RTM untuk sensor gambar bergerak sehingga selfie tampak lebih baik dalam kondisi cahaya apapun.

Xperia Z3+ dilengkapi dengan prosesor ultra cepat Snapdragon 810 octa-core 64 bit, tak lagi lemot saat menjelajah internet. Tentunya, performa ini harus didukung baterai yang tangguh dan memadai.

Sony mengklaim baterai Z3+ mampu bertahan dua hari. Anda juga bisa mendapatkan penggunaan satu hari hanya dengan 45 menit isi daya menggunakan charger bersertifikasi Qualcomm Quick Charge 2.0, UCH10, hanya untuk varian single SIM.

Layar 5,2 inchi full HD tampil dengan Sony Triluminostm untuk ponsel dengan lima warna LED dan X-Reality untuk memastikan warna lebih tajam dan hidup. Audionya juga memiliki resolusi tinggi untuk memproduksi suara frekuensi tinggi.

[sonymobile]

[sonymobile]

Xperia Z3+ akan tersedia di Indonesia dalam varian Dual SIM3, dengan harga Rp9,499 juta. Sony Mobile memberi kesempatan pre-order Xperia Z3+ untuk periode 18-30 Juni 2015 di Dinomarket.com.

Anda bisa mendapatkan harga paket bundling untuk pembelian Xperia Z3+ dan mendapatkan aksesories Smartwatch 3 (SWR50*), digital noise cancelling headset (MDR-NC31EM) serta Casemate Naked Though.

Dapatkan konten isi berupa Privilige Movies. Yakni mengunduh tiga dari 25 film Hollywood terbaru. Untuk Sony Music Jive, dapatkan enam bulan free music download serta banyak konten menarik lainnya dari Xperia Lounge.

Dinomarket.com menawarkan harga bundling istimewa Rp9.999.000 dari harga awal Rp13.498.000.