Jajaran Movie Cars di IIMS 2015 [dyandra]

Jajaran Movie Cars di IIMS 2015

PinkKorset.com, Jakarta – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 melepas rindu Anda penggemar Batman, Harry Potter, Knight Rider, serta Fast and Furious.

Anda peminat otomotif sekaligus penggemar film-film Hollywood? Kedua hal tersebut dapat secara bersamaan dijumpai di gelaran IIMS 2015 pada 20-30 Agustus di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Movie Cars menjadi salah satu event pendukung IIMS yang menampilkan berbagai macam mobil eksotik yang pernah digunakan dalam film-film Hollywood terkenal.

Sebut saja mobil sangar Dominic Toretto dalam film aksi Fast and Furious,  KITT si mobil pintar dalam serial Knight Rider, serta mobil yang digunakan di film Harry Potter.

Yang paling istimewa adalah kehadiran Batmobile replika 1:1 yang dinantikan para penggemar Batman. Replika ini didatangkan langsung dari AS dan diperkirakan sampai di Indonesia pada awal Agustus.

Itu koleksi sebuah museum yang pembuatannya sangat sempurna dan benar-benar seperti aslinya.

“Ini salah satu beda IIMS sekarang dengan sebelumnya, memadukan unsur bisnis dan budaya otomotif sesuai tagline baru, The Essence of Motor Show,” ujar Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, selaku penyelenggara IIMS.

Khusus mobil replika Batman,  dibuatkan ruang khusus di Hall B seluas 90 meter per segi. Desain dan pernak-pernik ruangan pun dibuat sedemikian rupa agar mendekatkan emosi pengunjung dengan suasana yang ada dalam film-film Batman.

Movie Cars terbuka setiap hari di Hall B selama IIMS berlangsung. Selain bernostalgia, tak kalah penting adalah pengetahuan yang lebih detil pada mobil-mobil jagoan ini yang akan terjawab saat pameran.

Menurut Hendra, kehadiran mobil-mobil film ini bukan untuk sekadar dipamerkan. Tapi, juga sebagai salah satu upaya memancing kreativitas putra-putra Indonesia, mengingat banyaknya pemodifikasi muda yang penuh bakat di negara ini.

“Semoga saja mobil-mobil hebat ini bisa menginspirasi mereka untuk menciptakan karya lebih cemerlang,” tambah Hendra.