Konser 20th Anniversary Glenn Fredly: Menanti Arah [dyandra]

Konser 20th Anniversary Glenn Fredly: Menanti Arah

PinkKorset.com, Jakarta – Glenn Fredly merayakan dua dekade berkarya melalui rangkaian konser. Penutupnya akan digelar di ibukota, Oktober mendatang.

Penyanyi dan penulis lagu kelahiran 30 September 1975 ini memulai karier di industri musik Tanah Air sejak 1995.

Pada 2009, ia telah merilis lebih dari sepuluh album. Hampir seluruh lagu-lagunya, baik dari album sendiri maupun ciptaannya, menjadi hits di panggung musik Indonesia.

Dalam deretan kariernya, Glenn juga memproduseri penyanyi seperti Yura Yuanita & Gilbert Pohan, sebagai deretan soloist baru di Tanah Air.

Dengan mengucap syukur dalam perjalanan ia berkarier, Glenn mengapresiasikan rasa terima kasihnya melalui sebuah konser tunggal dengan tajuk “Menanti Arah”.

Sejak Mei 2015 lalu, ia memulai rangkaian konser di 19 kota besar seperti Ambon, Bandung, Cirebon, Pekalongan, Solo, Lampung, Palembang, Jogja, Purwokerto, Bali, Medan , Aceh, Pekanbaru, Surabaya, Malang, Samarinda, Balikpapan, Manado, dan Makassar.

Pada akhirnya sebagai penutupan rangkaian konser Glenn, ia menggelar konser ke-20 di Jakarta pada 17 Oktober 2015 mendatang. Informasi lebih lengkap bisa Anda peroleh di situs resminya, www.glennfredly.com.