IIMS Funtomotive, Main Game Berhadiah Motor Sungguhan [PinkKorset]

IIMS Funtomotive, Main Game Berhadiah Motor Sungguhan

PinkKorset.com, Jakarta – Anda penyuka game siap-siap bersaing di dunia maya untuk memperebutkan motor KTM Duke yang keren!

Game bertajuk IIMS Funtomotive ini diluncurkan saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015). Anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui situs www.indonesianmotorshow.com.

[PinkKorset]

[PinkKorset]

Aplikasinya juga bisa Anda dapatkan di Google Play Store untuk pengguna android dan App Store untuk iOS. Game ini dirancang dan dikembangkan oleh Oloop Studio untuk meramaikan IIMS 2015.

Dalam game ini, pemain melakukan loading mobil ke arena pameran. Ia harus mencari tahu booth atau lokasi pamer tempatnya berada, berliku lewat lorong tanpa boleh menabrak apa pun agar ‘nyawa’ tetap terselamatkan.

[PinkKorset]

[PinkKorset]

Tersedia hanya tiga nyawa untuk melakoni 15 stage yang harus dijalani. Masing-masing stage punya tingkat kesulitan dan tantangan tersendiri.

[PinkKorset]

[PinkKorset]

Meski baru diluncurkan pada gelaran IIMS 2015, game ini sebenarnya sudah beredar di kalangan gamers tertentu. “Sambutannya positif dan sangat menghibur,” ujar Sawi, komandan Oloop Studio yang meracik Funtomotive.

Peserta yang tuntas melewati 15 stage ini otomatis masuk 30 besar yang akan bertanding di final. Babak finalnya akan berlangsung di lokasi IIMS dan disaksikan banyak penonton.

Sawi menambahkan, tak ada kriteria lain masuk 30 Besar selain menembus 15 stage awal. Melalui perangkatnya, panitia menyaring langsung setiap peserta yang lolos di babak awal sampai mendapatkan jumlah 30 pemain.

Pemenang nantinya berhak mendapatkan satu unit motor KTM Duke 250cc seharga Rp69,5 juta. Hanya ada satu hadiah untuk satu juara. Konsep ini tentunya menjadi sebuah tekanan tersendiri.

Game ini juga tetap bisa diunduh dan dimainkan setelah gelaran IIMS 2015 usai.