Wah, Ada Dinosaurus di dalam Mal

PinkKorset.com, Jakarta – Gandaria City suguhkan Dinosaur Adventures and Learning Experience sebagai taman bermain dan edukasi anak.

Apa jadinya bila hewan raksasa prasejarah seperti Tyrannosaurus rex, Velociraptor, Triceratops, Mamenchisaurus dan Anklosaurus berkumpul di dalam mal?

Sudah pasti kacau. Tapi, Anda tak perlu panik, semua ini hanya replika.

Salah satu mal di Jakarta Selatan, Gandaria City menghadirkan Dinosaur Adventures and Learning Experience di area Main Atrium dan dimulai pada 26 Agustus – 6 September 2015.

Di taman ini, Anda seolah kembali ke zaman purba dengan sekumpulan dinosaurus. Lebih dari 25 boneka dinosaurus didatangkan dari Australia ditampilkan beserta tanaman sintetis.

gancit,-dinosaurus1

Suara-suara dinosaurus terdengar di segala penjuru wahana. Bahkan, beberapa diantara dinosaurus dapat menggerakan tubuhnya. Sungguh nyata!

Anda bisa menyusuri melalui jalan setapak yang dipandu oleh dua pemandu tur yang akan melayani menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris.

Satu kali tur diikuti rombongan maksimal 30 orang dengan durasi 1 jam.

“Pengunjung bisa mengenal macam-macam dinosaurus, mewarnai gambar, dan berfoto ria,” kata Zana Aurora, Public Relation Executive Gandaria City di Jakarta, Selasa (25/8/2015).

Anda bisa merasakan keseruan ini dengan tiket masuk yang dipatok Rp175.000 per orang. Khusus pemegang kartu BNI akan mendapatkan diskon 25% (Senin-Jumat) dan 10& (Sabtu-Minggu).

Setiap hari, taman dinosaurus buka mulai pukul 11.00 – 19.00 WIB. Info lebih lanjut dapat membuka situs www.gandariacity.co.id.

Yuk, ajak anak mengenal dinosaurus dari dekat.

gancit,-dinosaurus2