Kolaborasi Magnum dan Lima Desainer Tanah Air [magnum/alchemy]

Kolaborasi Magnum dan Lima Desainer Tanah Air

PinkKorset.com, Jakarta – Sebagai rangkaian peluncuran Magnum White Almond, es krim ini menghadirkan lima desainer istimewa untuk para penggemarnya. Seperti apa?

Magnum White Collection ini merupakan karya fesyen yang secara eksklusif diciptakan oleh para desainer papan atas untuk para pleasure seekers penggemar Magnum.

“Sejak diluncurkan Mei lalu, Magnum White Almond mendapatkan respon yang luar biasa positif,” kata Senior Brand Manager Magnum, Atiek Fatimah.

Untuk merayakan sukses ini, lanjut Atiek, Magnum mempersembahkan Magnum White Collection yang berkolaborasi dengan lima desainer papan atas.

Mereka adalah Sebastian Gunawan, Tex Saverio, Sapto Djojokartiko, Priyo Oktaviano dan Rinaldy A. Yunardi.

Kelima koleksi ini memiliki keunikan dan keistimewaan masing-masing, yang dianggap Magnum sebagai lima karakteristik pleasure seekers.

Innocence karya Sebastian GunawanMagnum-InnocenceRaisa

Dua busana yang didesain khusus bagi pleasure seekers bergaya muda dan dinamis, namun tetap anggun. Meskipun kaya detil seperti kristal Swarovski, brocade maupun embellishment mewah, kedua busana ini dibuat dengan cutting yang begitu nyaman sehingga secara keseluruhan tetap terlihat cantik dan ringan.

Raisa mengenakan dress ‘ Innocence’ karya Sebastian Gunawan [foto: magnum/alchemy]

 

 

Magnum-WinterDominiqueDiyose

Winter karya Tex Saverio

Sweatshirt unisex yang sangat sesuai untuk pleasure seekers berkarakter edgy dan selalu ingin tampil beda. Hal ini tercermin dari motif geometris yang dinamis sekaligus glamor untuk penampilan unik dan berkarakter.

Dominique Diyose mengenakan sweatshirt ‘Winter’ karya Tex Saverio [foto: magnum/alchemy]

 

 

Dream karya Sapto DjojokartikoMagnum-DreamRalineShah

Scarf indah bagi pleasure seekers yang stylish dan kreatif. Kain chiffon crepe nan lembut bermotif print eksklusif ini dapat dikreasikan dengan berbagai gaya untuk semakin menyempurnakan penampilan setiap hari.

Raline Shah mengenakan scarf ‘Dream’ karya Sapto Djojokartiko [foto: magnum/alchemy]

 

 

 

Magnum-FairySandraDewi2Fairy karya Priyo Oktaviano

Clutch cantik dipersembahkan bagi pribadi pleasure seekers yang feminin dan romantis. Detil desain dan bahan lace brocade yang digunakan untuk clutch ini memberikan sentuhan couture pada item yang sesungguhnya praktis berkat desainnya yang roomy.

Sandra Dewi membawakan clutch ‘Fairy’ karya Priyo Oktaviano [foto: magnum/alchemy]

 

 

Sky karya Rinaldy A. YunardiMagnum-SkyPrisiaNasution

Sunglasses unik bagi pleasure seekers yang ekspresif dan adventurous. Bingkai kacamata dibuat dengan aksen detail handmade dari bahan metal finishing silver rhodium. Hadir dalam pilihan warna lensa biru, pink, ungu dan abu-abu, koleksi ini pasti akan menjadi finishing touch mengesankan untuk gaya sehari-hari.

Prisia Nasution membawakan sunnies ‘Sky’ karya Rinaldy A. Yunardi [foto: magnum/alchemy]