Ariana Grande Guncang Jakarta [ariana grande]

Ariana Grande Guncang Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Konser perdana bertajuk The Honeymoon Tour menghentakan area Hall B-C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Rabu (26/8/2015), jam 19.45 WIB, venue di Hall B-C JIExpo telah dijelali ribuan Arianators, sebutan untuk penggemar Ariana Grande.

Mereka sangat tidak sabar menanti perempuan cantik pemilik album ‘Your Truly’ (2013) dan ‘My Everything’ (2014).

ariana5

Teriakan histeris terdengar begitu muncul sekelebat bayangan perempuan berambut kuncir di sisi kiri panggung.

Bahkan, suasana pecah saat perempuan itu memotret dengan smartphone miliknya.

Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang menyambut pembukaan konser bertajuk The Honeymoon Tour.

Sambil menunggu, beberapa lagu Justin Bieber diputar. Meski begitu, Arianators yang didominasi anak-anak dan remaja bernyanyi riang.

Lagu ‘Bang-Bang’ membuka konser

Sesaat mendaki pukul delapan malam, seorang DJ laki-laki, dua perempuan pemain biola dan seorang perempuan pemain double bass tampil memamerkan musik mereka.

Tepat pukul 20.00 WIB, Ariana Grande muncul menyanyikan lagu pembuka konser berjudul ‘Bang-Bang’.

Lagu yang dinyanyikan Ariana bersama Jessie J dan Nicki Minaj rupanya ampuh meningkatkan adrenalin penonton.

Suasana venue pecah seketika diiringi teriak histeris Arianators. Malam itu, panggung dan aula konser seakan runtuh dengan sound system berkekuatan 200.000 watt dan lighting yang memakan daya mencapai 150.000 watt.

ariana-1

Ariana tampil seksi serba hitam

Mantan bintang cilik Nickelodeon ini tampil seksi serba hitam. Ariana memakai kostum rancangan Marina Toybina berupa tank top hitam berbentuk hati, celana daisy duke hitam, kaus kaki panjang hitam dan sepatu hitam berhak tinggi.

Ia menyanyi dan meliuk-liukkan tubuhnya dengan lincah di atas panggung. Dengan rambut kuncir kuda, bando kuping kucing, dan mic hitam blink-blink, ia terlihat begitu lucu dan menggemaskan. Kostum serupa juga dikenakan Ariana saat konser di Barcelona.

Perempuan berusia 22 tahun ini menyapa penggemarnya, “How you feeling Jakarta!,” Ariana berteriak.

Tak berselang lama, ia melantunkan ‘Hands On Me’ dari album kedua, My Everything. Seperti saat lagu pertama, Ariana ditemani penari latar laki-laki dan perempuan berpakaian hitam.

ariana4

Saat Ariana rehat sejenak, seorang DJ dan tiga perempuan pemain alat musik orkestra menujukkan permainan musiknya.

Di lagu ketiga ‘Best Mistake’, penonton dibawa istirahat setelah berteriak dan loncat-loncat pada dua lagu sebelumnya.

Sesekali Ariana mendekati penonton, dan mereka pun berteriak.

Seolah ingin menyimpan tenaga para penonton, Ariana kembali membawakan lagu yang tidak terlalu nge-beat, ‘Break Your Heart Right Back’.

Ia menari bersama penari latar berjas perak yang menyilaukan mata.

Tak ingin suasana jatuh dalam kesenduan, ia membawakan medley, ‘I’m Every Woman’ milik Whitney Houston dan ‘Vogue’ yang dinyanyikan Madonna.

Dan, suasana pun kembali riang dan ceria. Penonton tak ragu bergoyang bersama bintang pujaannya.

Setelah menyanyikan kedua lagu itu, Ariana mengajak Arianators memandang ke big screen utama.

Ia langsung menyanyikan lagu ‘Be My Baby’ sambil dikelilingi para penari latar. Ariana kembali ke balik panggung dan DJ turun mengajak penonton mengangkat kedua tangan, “Put Your Hands Up,” ucapnya.

Tak lama, Ariana keluar dari balik panggung dan melantunkan ‘Right There’. Ia bernyanyi sambil diangkat oleh dua penari laki-laki. Selanjutnya, lagu ‘The Way’ dan ‘Baby I’ kembali menghentak venue.

Kemeriahan suasana diredakan dengan tembang ‘Tattooed Heart’. Perempuan yang masuk ke dalam nomiasi Grammy Award 2015 tampil bernyanyi menggunakan mic stand.

Dengan sorotan sebuah lampu, ia tampil anggun layaknya bintang yang bersinar. Ia bernyanyi di ujung lidah panggung yang didesain khusus hanya di venue konser di Jakarta, Indonesia.

Ariana kembali hilang dari panggung, rehat sejenak.

Saat muncul lagi, Ia mengajak penonton bersemangat dan bergoyang bersama melalui lagu teranyarnya, ‘One Last Time’ dan ‘My Everything’.

Semua Arianators mengangkat kedua tangannya. Sambil menunjukkan poster kecil dengan berbagai tulisan, salah satunya “Forever We Are All Really Proud of You! Belissima”.

Lagu ‘Problem’ menjadi penutup keseruan konser Ariana malam itu.

ariana3

Ariana hanya melantunkan 16 lagu dalam waktu satu setengah jam dari rencana semula 20 lagu. Menurut pihak Manager of Music and Sport Dyandra Promosindo, Chairi Ibrahim di Jakarta, Rabu (26/8/2015), Ariana agak lelah setelah konser beberapa negara sebelumnya.

Ariana hanya mengenakan dua model kostum. Sepertinya kostum pertama yang mini membuatnya nyaman berlama-lama dikenakan. Apalagi, ia juga banyak menampilkan koreografi.

Kostum kedua berupa mini dress lateks berwarna hitam dan putih dilengkapi bawahan dengan sepatu boot putih berhak tinggi. Meski bando kuping kucing ditanggalkan, Ariana tetap tampak seksi.

ariana2

Indonesia merupakan negara penutup konser The Honeymoon Tour di Asia setelah Jepang dan Filipina.

“Kita salah satu negara yang beruntung didatangi Ariana, karena Singapura meminta tidak dikasih,” ucap Chairi.

Setelah menggoyang Indonesia, Ariana melanjutkan perjalanan konser ke Las Vegas, Meksiko dan berakhir di Puerto Rico.

Seusai konser malam itu, Ariana langsung memposting ucapan terima kasih kepada Arianators di Indonesia.

“Jakarta babes, thank u so much!! You sang every word as louuud as you could. Y’all touched my heart tonight !!! Terima kasih! Aku Cinta Kamu”.