Trik Pakai Celana Kulot [culottes]

Trik Pakai Celana Kulot

PinkKorset.com – Bosan dengan celana skinny atau jeans? Mungkin Anda perlu mencoba kenakan celana kulot.

Ya, celana kulot kini sedang menjadi trend lagi, sebelumnya sempat jadi hits pada 1970-an.

Celana yang memiliki potongan lebar di bawah ini, membuat pemakainya merasa sangat nyaman dan bisa bergerak bebas. Namun sebelum memutuskan untuk memakai celana kulot, perlu diperhatikan hal-hal berikut.

Model Kulot
Perempuan dengan tubuh tinggi atau kaki jenjang, lebih flesibel memilih kulot. Sedangkan bagi Anda yang kurang tinggi atau kaki tidak jenjang, sebaiknya pilih celana kulot yang bawahnya tidak terlalu lebar, untuk mengimbangi postur tubuh Anda. Sedangkan celana kulot 3/4 bisa jadi pilihan bila ingin memperlihatkan lekukan kaki.

Alas Kaki

kulot,-heels
Kulot sangat serasi jika dipadankan dengan alas kaki yang agak tinggi. Untuk perempuan dengan kaki jenjang, bisa memilih high heels. Sedangkan Anda yang berkaki pendek sebaiknya memilih alas kaki model wedges untuk mendapat kesan chic.

Mix n match
Celana kulot bisa dipadupadankan dengan berbagai macam atasan untuk mendapatkan penampilan berbeda.

Anda bisa memilih tank top atau atasan cropped, untuk kesan santai.  Atasan model batwing bisa jadi pilihan, asalkan kulot tidak terlalu lebar, agar tidak menimbulkan kesan berat.

kulot-santai

Sedangkan untuk busana kantor, padupadankan dengan kemeja atau blazer. Jangan lupa pilih kulot dari bahan katun, karena memberikan kesan formal.

kulot,-kerja