Pesona Enam Warna Tata Rias 2016 [wardah]

Pesona Enam Warna Tata Rias 2016

PinkKorset.com, Jakarta – Jelang akhir tahun, Wardah Cosmetics meluncurkan enam warna tata rias wajah bertajuk Dynamic Bliss khusus perempuan Indonesia.

Brand Development Wardah Cosmetics, Andini Aska Dwiani Puri mengatakan, keenam warna terbaru Wardah terinspirasi kulit perempuan Indonesia melalui riset mendalam selama setahun.

“Warna-warna ini enggak mengacu ke tren luar negeri karena belum tentu cocok dengan kulit Indonesia,” katanya saat talk show Wardah Dynamic Bliss: The Six Secret Make-Up 2016 di Jakarta, baru-baru ini.

Color Statement 2016 bertema Dynamic Bliss  ini memiliki karakter berbeda, yang diwakili oleh Spring Vibe, Natural Splendour, Edgy Perspective, Zephyr Energy, Radiant Gradient dan Crimson Structure.

Color Statement 2016 didominasi warna nude, soft coral dan soft peach. Warna-warna tersebut dapat diaplikasikan pada rona mata, tulang pipi dan bibir.

“Warna-warna ini mampu memberikan aksentuasi pada struktur wajah,” kata Make-Up Artist Wardah Cosmetics, Carolina Septerita pada acara yang sama.

Apa saja keenam warna Color Statement 2016 Wardah?

Spring Vibe
Karakter Spring Vibe menonjolkan tamplian wajah flawless.  Warna ini menjadi tren dasar 2016 yang mengajak konsumen menggunakan tata rias wajah bernuansa warna nude dengan aplikasi foundation Wardah Exclusive Series. “Tujuannya agar mendapatkan tampilan kulit halus tak bercela,” kata Carolina.

wardah-2015-spring-vibe

Edgy Perspective
Edgy Perspective menghasilkan aksentuasi mata bersudut yang memikat. Salah satu statement paling berani Wardah Cosmetics yang menampilkan keindahan mata melalui Wardah EyeXpert Series.

wardah-2015-edgy-perspective

Zephyr Energy
Warna yang satu ini menampilkan pilihan eyeshadow dengan warna bold. Kombinasikan dengan Wardah Eyeshadow berbagai warna pastel seperti kuning, peach dan pink.

wardah-2015-zephyr

Natural Splendor
Warna Natural Splendor ini memberikan penekanan rona segar kulit wajah sehat. Penerapannya menggunakan Wardah Blush On yang telah disesuaikan dengan warna kulit masing-masing perempuan.

wardah-2015-natural-splendor

 

Radiant Gradient
Warna ini menekankan bentuk bibir yang didapat dengan aplikasi ombre lips look melalui Wardah Lipstick dan Wardah Wondershine.

wardah-2015-radiant

Crimson Structure
Sementara warna Crimson Structure menampilkan aplikasi warna bold pada bibir melalui Wardah Longlasting Lipstick bertekstur matte.

wardah-2015-crimson