Berbagai Gaya Pakai Pencil Skirt [fashionlady]

Berbagai Gaya Pakai Pencil Skirt

PinkKorset.com, Jakarta – Pencil skirt ternyata bisa digunakan untuk segala suasana dan gaya. Seperti apa?

Pencil skirt atau rok yang memiliki potongan pas badan ini, memiliki kesan klasik, cantik dan feminin. Tak heran bila Anda bisa mengenakannya tidak hanya sebagai busana formal, namun juga glamor dan casual.

Selain itu kelebihan pencil skirt bisa membuat Anda terlihat lebih ramping. Ini alasan mengapa pencil skirt adalah salah satu item fashion yang wajib dimiliki perempuan.

Coba yuk berbagai gaya pakai pencil skirt.

Bergaya seksi
Anda bisa bergaya seksi saat memakai pencil skirt. Padukan dengan atasan off shoulder top atau crop top. Jangan lupa untuk pakai high heels atau ankle boots.

Glamor
Pakai pencil skirt juga bisa membuat Anda tampak glamor. Pakai pencil skirt berwarna metalik dan berkilau, padukan dengan atasan model feminin seperti peplum. Tambahkan ikat pinggang kecil biar terlihat cantik.

Casual
Ingin pakai pencil skirt tapi tetap terlihat santai? Anda bisa kenakan t-shirt dengan pencil skirt untuk gaya santai. Pilih warna lebih cerah atau bermotif agar kesan formalnya hilang. Gunakan sneakers model boots untuk mempertegas kesan kasual.

Vintage
Anda yang suka bergaya vintage juga bisa memakai pencil skirt. Pilih warna lembut seperti coklat, putih, padukan dengan atasan lace atau model vintage lainnya. Tambahkan kaca mata dan aksesoris lainnya.