Miliki Momen Istimewa Bersama Sahabat [huffpost]

Miliki Momen Istimewa Bersama Sahabat

PinkKorset.com, Jakarta – Apakah Anda memiliki momen-momen istimewa dan indah bersama sahabat?

Bagi sebagian orang, sahabat memiliki arti yang sangat penting. Tidak hanya tempat berbagi keriaan dan duka, namun juga untuk mendukung kehidupan yang lebih baik. Dengan kedekatan tersebut, tak heran bila kisah dan pengakuan yang nyata dan jujur itu biasanya terjadi di antara sahabat.

TimTam dari Arnott’s Indonesia mendefinisikan “besties” sebagai teman-teman yang selalu ada untuk kita, mereka yang mengerti dan menjadikan hidup kita lengkap.

Kedekatan yang unik dari para besties mampu menciptakan momen saling berbagi yang sangat indah, menyelesaikan kalimat satu sama lain, bahkan menciptakan kode-kode yang hanya dipahami oleh mereka sendiri. Itulah  mengapa,  TimTam  percaya  bahwa sahabatlah yang paling mengerti diri kita.

Sementara “social  nesters” perempuan muda dinilai sebagai kelompok yang selalu  berusaha menyeimbangkan antara kehidupan sosial dengan karir, pernikahan, anak ataupun rumah tangga.

Untuk itulah, diperkenalkan program “TimTam dan Sahabat, Great Together” untuk menginspirasi para perempuan agar semakin bersemangat menciptakan momen-momen istimewa dan indah bersama sahabat sebagai bagian dari pencapaian sosialnya.

Tentunya semua itu terasa  lebih lengkap jika dinikmati bersama TimTam, Biskuit sandwich berlapis cokelat yang hadir dengan konsep kelezatan nan unik: Smooth and Crunchy.

timtam

Richard Fourie, President Director of PT. Arnott’s Indonesia mengaku sangat antusias menginspirasi perempuan Indonesia untuk menciptakan lebih banyak  lagi momen indah dengan para sahabat.  “Dan kami  bangga bahwa  TimTam  dengan  kombinasi  biskuit  renyah,  krim  lembut  dan  lapisan  cokelat  lezat merupakan  kudapan  sempurna  yang  melengkapi  momen  bersama  sahabat,”ujarnya.

Untuk merayakan keseruan bersama para sahabat, TimTam meluncurkan  spot  istimewa  TimTam Lounge di  Liberica  Gandaria  City. Selain itu, Anda juga bisa berbagi  kisah  tentang  sahabat  melalui #TimTamGreatTogether dan Instagram @TimTamlicious.

Belum Ada Berita Terkait