Do n Dont’s Samarkan Bahu Lebar [pinterest]

Do n Dont’s Samarkan Bahu Lebar

PinkKorset.com, Jakarta – Perempuan dengan bahu lebar kerap tidak percaya diri karena penampilan yang tampak terlalu maskulin.

Punya bahu lebar bak atlet biasanya membuat kaum hawa kurang percaya diri untuk berkreasi dalam berpakaian.

Padahal, bahu lebar punya daya tarik sendiri bagi perempuan. Anda  bisa tetap tampil seksi dan menawan dengan bahu Anda  yang indah.

Bagaimana caranya? Perhatikan dulu tips Do n Dont’s berikut ini.

Cold Shoulder

Anda bisa mengeksplor kelebihan pada bahu dengan memakai atasan model cold shoulder. Biarkan bahu sedikit mengintip dari atasan yang Anda pakai. Ini akan membuat bahu lebar terlihat ramping.

Scoop Neck dan V neck

Bahu lebar bisa juga disamarkan dengan pakaian model kerah scoop neck yang bulat dan lebar, ini akan meringakan bentuk bahu Anda. Pilihan lain adalah kerah V neck, yang dapat memberi kesan leher lebih jenjang.

Bawahan Bervolume

Untuk bawahan, pilih yang model bervolume atau lebar. Karena bawahan yang lebarnya lebih besar dari atasan akan menyeimbangkan bahu Anda yang lebar.

Jaket Tanpa Kerah

Jika merasa kurang percaya diri dengan memakai atasan saja, Anda  bisa menutupi bahu lebar dengan jaket tanpa kerah dan panjangnya di bawah pinggang. Outer ini akan membuat tubuh Anda terlihat lebih proposional.

Hindari Halter Neck dan Bantalan Bahu

Anda  yang berbahu lebar sebaiknya menghindari halter neck dan bantalan bahu karena ini akan membuat bahu Anda tampak semakin lebar.