Yuk, Makan Siang di Pepper Lunch Grand Indonesia [PinkKorset]

Yuk, Makan Siang di Pepper Lunch Grand Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Menyambut pembukaan gerai baru, Pepper Lunch menghadirkan penawaran menarik.

Pepper Lunch, tempat makan berkonsep The Original Japanese DIY Teppan Restaurant telah hadir di Grand Indonesia, lantai 3A sejak Jumat, (13/11/2015).

Dalam rangka pembukaan gerai terbarunya beragam penawaran menarik disuguhkan.

Marketing Supervisor, Pepper Lunch Rendy Setiawan mengatakan, pengunjung bisa membeli menu Beef Pepper hanya Rp1, berlaku hanya di Grand Indonesia sampai satu bulan setelah pembukaan.

“Syaratnya, setiap pembelian Rp200 ribu dengan kartu debit maupun kartu kredit Bank Mandiri dapat promo tersebut,” katanya saat pembukaan Pepper Lunch di Jakarta, Jumat (13/11/2015).

pepperlunch1

Selain itu, Anda bisa menikmati gratis satu scoop es krim atau miso soup bila berfoto dengan replika menu Beef Pepper berukuran besar di depan gerai Pepper Lunch, Grand Indonesia. Program ini hanya berlaku sampai dua minggu setelah pembukaan restoran.

“Fotonya harus di-upload ke Instagram dengan tag Pepperlunchid dan #pepperlunchgi,”ucap Rendy.

Restoran ini menyuguhkan pengalaman menikmati hidangan Western dan Asian menggunakan hot plate.

Temperatur hot plate mencapai 260 derajat Celcius sehingga Anda bisa memasak bahan makanan di atasnya. Suhu ini mampu bertahan 70 detik. Sementara makanan tetap hangat di atas hot plate pada suhu 80 derajat celcius selama 20 menit.

pepperlunch2

Disini tersedia beberapa kategori menu, antara lain Premium Steak, Pepper rice, Combo Deluxe, Japanese Classic, Sizzling Curry Rice dan Teppan Pasta.

Tak hanya sajian utama, Pepper Lunch juga menyediakan makanan pendamping, seperti Miso Soup, Steamed Rice, Mashed Potato dan Shake Shake Salad.

Sementara dessert tersedia Mousse Dessert (Foret Noire, Hazelnut, Red Velvet dan Oreo Cheese) dan Ice Cream (Goma, Chocolate, Strawberry dan Mix Berry).

Tempat makan di bawah naungan PT Boga Makmur Prima ini menjadi gerai ke-17 untuk versi restoran. Pepper Lunch memiliki dua konsep tempat makan, Pepper Lunch Restaurant dan Pepper Lunch Express.

pepperlunch3

“Saat ini Pepper Lunch sudah ada 28 gerai. Bulan depan buka versi resto di Pekanbaru,” pungkas Rendy.

 

Belum Ada Berita Terkait