Zalora Bikin ‘Demam Belanja’ Akhir Tahun [Zalora]

Zalora Bikin ‘Demam Belanja’ Akhir Tahun

PinkKorset.com, Jakarta – Zalora hadirkan program diskon, 12.12 Online Fever serentak di Asia Tenggara, Hong Kong dan Taiwan pada Desember 2015.

Selain berlibur, masyarakat mengisi kegiatan akhir tahun dengan berbelanja. Fashion e-commerce, Zalora melirik momen ini dengan mengadakan program 12.12 Online Fever.

Program belanja online ini akan berlangsung tiga hari, 10-12 Desember 2015, serentak di seluruh wilayah Asia Tenggara, Hong Kong dan Taiwan. Sebanyak 250 rekan e-commerce dan merek produk fashion mendukung kegiatan ini.

Managing Director Zalora Indonesia, Anthony Fung mengatakan, 12.12 Online Fever bertujuan meningkatkan pertumbuhan e-commerce di Asia Tenggara dan sekitarnya dengan memberikan penawaran menarik melalui belanja online.

“Kami memberikan diskon sampai 80% untuk seluruh produk fashion, misalnya merek Mango, Nike dan Palomino,” katanya saat konferensi pers 12.12 Online Fever di Jakarta, Selasa (10/11/2015).

Bersama rekan e-commerce lainnya, 12.12 Online Fever dinobatkan sebagai Cyber Monday & Singles Day versi Asia Tenggara yang memberikan penawaran menarik produk busana, kecantikan, wisata dan makanan.

Seluruh program spesial dari masing-masing e-commerce akan ditampilkan dalam satu joint landing-page khusus dan berlangsung satu hari.

Sementara itu, Zalora Indonesia menyadari antusias masyarakat berbelanja online begitu tinggi. “Kami mempersiapkan kapasitas dan kemampuan server lebih besar agar sistem tidak down,” kata Anthony.

Zalora Indonesia menggandeng rekan-rekan e-commerce, diantaranya AirAsia Indonesia, Tiket.com, Clozzette, Blanja, Qoo10, Bhinneka, FoodPanda, HappyFresh dan Sportdeca.

12.12 Online Fever merupakan program belanja online akhir tahun yang diprakarsai Zalora yang hadir di Indonesia sejak 2013 lalu. Program ini juga diselenggarakan dalam rangka Hari Belanja Online Nasional pada 12 Desember setiap tahun.

zalora1