Liburan Seru Bersama Doraemon [doraemon\

Liburan Seru Bersama Doraemon

PinkKorset.com, Jakarta – Apakah Anda pecinta robot kucing menggemaskan Doraemon? Bila iya, sempatkan datang ke Surabaya akhir tahun ini untuk melihatnya secara langsung.

Ya. Setelah sukses diselenggarakan pada 2014, Animation International, perusahaan asal Jepang pemegang lisensi Doraemon kembali menyelenggarakan “100 Doraemon Secret Gadgets Expo”.

Acara yang akan diselenggarakan di Grand City Mall & Convex Surabaya mulai 7 Desember 2015 ini digelar selama 70 hari untuk menemani dan menghibur para penggemar Doraemon di tanah air, sekaligus menjadi tempat tujuan berlibur keluarga.

[google]

Pada acara ini, para pengunjung masih dapat melihat sejarah awal keberadaan Doraemon, alat-alat canggih dari kantong ajaibnya, hingga menyelami kehidupannya bersama sahabat-sahabatnya.

Selain bisa berfoto dengan 100 patung Doraemon yang membawa 100 macam gadget yang berbeda, akan ada beberapa scene baru yang dapat dinikmati pengunjung pada 100 Doraemon Secret Gadgets Expo kali ini, seperti area Comic World dan Little Gadget Museum.

Tidak hanya itu. Pameran kali ini juga menggelar outdoor activity berupa Doraemon Fun Walk yang bisa diikuti oleh siapapun.

Tertarik?

Tiket masuk ke 100 Doraemon Secret Gadgets Expo Surabaya adalah Rp. 90.000,- untuk dewasa dan Rp. 55.000 untuk anak-anak.

Untuk penjualan tiket Expo, Animation International bekerjasama dengan Alfamart dan Alfamidi untuk penjualan secara offline. Selain penjualan offline, tiket juga bisa didapatkan melalui www.myticketindonesia.com dan www.doraemonexpo.com.

Penyelenggara juga memberikan program special khusus ‘Buy 1 Get 1 Free’ untuk pembelian tiket early bird yang berlangsung hanya dari 19 November sampai dengan 06 Desember 2015 di Alfamart dan Alfamidi outlet di seluruh Indonesia. Bahkan untuk

Anak-anak umur 2 tahun kebawah, dan anak- anak dengan tinggi di bawah 90cm bisa memasuki area ini secara gratis, begitu pula dengan para orang tua yang berumur 60 tahun keatas.