Angelina Jolie Akan Perankan ‘Bride of Frankenstein’? [people]

Angelina Jolie Akan Perankan ‘Bride of Frankenstein’?

PinkKorset.com – Benarkah istri aktor tampan Brad Pitt ini ditawari memerankan Bride of Frankenstein dalam film remake terbarunya?

Dalam sebuah artikel yang dilansir The Hollywood Reporter, studio film Universal Pictures kabarnya hendak menggandeng Jolie untuk remake The Bride of Frankenstein, film horor dari era 1930-an.

Rencana pembuatan remake ini sebenarnya mulai terdengar sejak 2009 lalu. Neil Burger yang menyutradari Limitless dan Divergent sudah siap menukanginya. Brian Grazer dan Sean Daniel juga siap memproduseri.

Di kursi produser juga akan duduk Dirk Wittenborn yang pernah mengusung The Lucky Ones. Belum jelas bagaimana sikap Universal Pictures mengenai rencana remake ini.

Kabarnya, film Wanted (2008) yang dibintangi Jolie juga akan segera digarap sekuelnya. Meski tak diketahui apakah ibu dari enam anak ini akan kembali membintanginya.

Studio juga kabarnya mengembangkan rencana sekuel dua film Jolie lainnya, Maleficent dan Salt. Tapi Duta Khusus UNHCR ini tampaknya enggan membintangi sekuel sejak Tomb Raider: The Cradle of Life gagal di pasaran.

The Bride of Frankenstein asli disutradarai James Whale. Boris Karloff memerankan si monster dan Elsa Lanchester sebagai pengantinnya (bride). Kisahnya melanjutkan Frankenstein yang sukses pada 1931.

Dibandingkan pendahulunya, The Bride of Frankenstein lebih ringan dan terasa hampir surreal. Bahkan ada yang menyebutnya humor, termasuk ketika Lanchester di awal film memerankan penulis Frankestein, Mary Shelley.