Pevita Pearce Belajar Banyak dari Sahabat [zeno]

Pevita Pearce Belajar Banyak dari Sahabat

PinkKorset.com, Jakarta – Betapa menyenangkan memiliki sahabat yang selalu ada di samping kita. Terutama yang bisa membangun pribadi ke arah yang lebih positif.

Hal ini diakui selebritas Pevita Pearce mengenai dua sahabatnya, Sarah dan Hashya.

Pevita mengaku memiliki banyak teman, namun yang paling dekat dengannya adalah Sarah dan Hasya. Mereka berdua selalu memberikan semangat ketika sedih dan selalu bersama ketika suka dan duka.

“Itulah inti persahabatan. Saling mendukung, memahami, memberikan semangat serta motivasi untuk bisa lebih baik lagi. Mereka (sahabat) selalu ada saat kita terpuruk, dan selalu ada ketika kita bahagia, itu kan,” ujarnya di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

Bagi aktris berusia 23 tahun ini, sahabat merupakan faktor penting dalam hidupnya, tidak hanya mendukung karir, tapi juga menjadi tempat berbagi cerita.

“Persahabatan buat aku pokoknya segala sesuatu yang baik. Sahabat punya fungsi yang positif untuk kehidupan aku,” ujarnya.

Pemeran dalam film 5 Cm ini pun mengaku, dari persahabatan mereka, Ia belajar berkompromi dan saling memahami. Karena sahabat adalah orang yang selalu ada untuknya, maka ia pun berusaha selalu meluangkan waktu untuk sahabatnya.

“Kita punya grup yang suka saling mengingatkan satu sama lain. Walaupun kadang kami berjauhan karena kesibukan, tapi kami selalu keep in touch

Sahabat juga berarti pengingat. Pevita menilai, seseorang harus bisa mengingatkan sahabatnya untuk tetap berada di jalur yang benar, tidak terseret ke perbuatan yang salah.

“Hidup itu kan naik turun, tetapi supaya tetap lurus, kita sebagai sahabat harus bisa menarik sahabat kita. Kita bawa ke arah yang lebih baik. Surround yourself with good energy, maka hal-hal positif lah yang akan didapatkan,” ucapnya.