Sunday Fun Day Bersama Lemonayd [lemonayd]

Sunday Fun Day Bersama Lemonayd

PinkKorset.com, Jakarta – Sukses menggalang berbagai kegiatan penggalangan dana, Leo Club Jakarta Monas Youth Dynamic (Lemonayd) kembali dengan Sunday Fun Day.

Sunday Fun Day dikemas dalam serangkaian acara satu hari penuh dengan mengangkat tema ‘Culinary & Family’.  Acara ini didukung restoran Hyde Kemang, di Jakarta dan ditujukan untuk anggota keluarga, khususnya ibu dan anak.

Aktivitas utama Sunday Fun Day yakni menyajikan konsep Fun Dining. Anak-anak berusia 3-8 tahun dapat merasakan replika dari konsep Fine Dining.

Aktivitas lainnya yang tak kalah seru antara lain face painting, mini zoo area, photo booth, kids disco, live music dan Food Bazaar yang menawarkan berbagai jenis makanan manis.

Hasil penjualan, biaya pendaftaran, dan sharing profit akan disalurkan berupa bantuan dana dan kebutuhan kesehatan kepada Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA).

Sebab itulah akan ada art exhibition kecil yang memajang beberapa karya seni anak anak dari Sekolah Alternatif Anak Jalanan (SAAJA).

Sunday Fun Day akan diadakan pada 20 Desember 2015 di Hyde Restaurant & Bar Kemang, Jakarta Selatan, pada pukul 11.00 -20.30 WIB. Acara ini bertepatan dengan Cooks’ Affairs, bazaar F&B yang rutin diadakan Hyde Restaurant & Bar Kemang.

Untuk hiburan seru, ada penampilan dari DJ School METRONOM. Anak-anak berusia 6–13 tahun akan memainkan musik untuk menambah kemeriahan acara.

Lemonayd adalah organisasi pengabdian masyarakat yang dijalankan anak muda, bersifat internasional, dan berada dibawah nanguan Lions Club Internasional.

Leo Club lahir untuk mendorong anak muda dalam mengembangkan kualitas kepemimpinan dengan berpatisipasi aktif dalam kegiatan pengabdian masyarakat, tanpa melihat latar belakang politik, agama, ras, entis, dan kebangsaan.

LEMONAYD

  • Phone  : Laura – 0819707576 / Rissa – 081233314909
  • E-mail : Lemonaydevent@gmail.com

Social Media

  • Twitter         : @LemonaydJKT
  • Instagram     : @LemonaydJKT
  • Website        : www.lemonaydjakarta.org