3M Bersama Marcommads: ‘Public Speaking’ [marcommads]

3M Bersama Marcommads: ‘Public Speaking’

PinkKorset.com, Jakarta – Di #3M Program yang kegiatan rutin dua bulanan kali ini, Sabtu (28/11/2015), Marcommads mengulik tentang ‘Public Speaking’. seperti apa serunya?

Pembahasan mengenai topik ini langsung dibedah oleh Zendhy Zaen, anchor Net TV yang mendampingi founder Marcommads sekaligus penulis buku It’s Me! Super Brand Diri Untuk Jadi Beda, Dya Loretta.

Menurut Zendhy, ada beberapa hal yang perlu kita lakukan dan kita miliki untuk membawakan public speaking yang baik. “Salah satunya, percaya diri dan terutama, lakukan dengan sepenuh hati,” kata Zendhy.

Senada, Dya Loretta juga mengungkapkan sisi positif dalam berkomunitas. “Komunitas adalah sebuah wadah. Untuk mencapai keberhasilan di dalamnya, tergantung pada setiap anggotanya,” Dya menjelaskan.

Zendhy dan Dya berbicara dalam kegiatan rutin komunitas Marcommads yang kali ini mengangkat tema ‘Be Positive & Creative’. Tujuannya mengangkat rekan muda untuk positif dalam menggali potensi diri, sehingga menciptakan lingkungan positif.

Pada acara yang bertempat di De Health Solution Intergrated Clinic, Rasuna Said, Jakarta ini, Marcommads sekaligus mengadaan pelantikan pengurus periode 2016. David Numbery resmi ditunjuk sebagai ketua dan Lia Liliana wakil ketua.

Setiap dua bulan, Marcommads menggelar #3M Program (Marcommads – Main Power – Main Sharing).