Beauty Professional Indonesia 2015 [PinkKorset/Hawkeye]

Beauty Professional Indonesia 2015

PinkKorset.com, Jakarta – Sebuah pameran perdagangan industri kecantikan bertaraf internasional yang digelar perdana oleh PT Indonesia Trade Exposition (ITE).

PT Indonesia Trade Exposition (ITE), bagian dari Asean Trade Exposition (ATE Sdn Bhd) menggelar Beauty Professional Indonesia (BPI) 2015.

Acara yang pertama kali diadakan di Indonesia ini berlangsung pada 30 Juli – 1 Agustus 2015 di hall A Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

BPI 2015 dihelat sebagai wadah untuk menemukan mitra bisnis baru, memberikan informasi tren industri kecantikan.

“Pameran perdagangan ini memberikan referensi produk dan jasa kecantikan kepada pembeli,” kata Patricia Medina Priyatna, Project Director BPI 2015 saat Pembukaan Beauty Professional Indonesia 2015 di Jakarta, Kamis (30/7/2015).

Ajang ini diperuntukan bagi para importir, distributor, agen, produsen kosmetik, supermarket, lembaga riset, perusahaan farmasi, pemilik salon & spa, sekolah kecantikan, toko ritel estetika,dokter, terapis dan beautician.

Pameran ini menghadirkan peserta industri kecantikan di lini perawatan, produk tradisional dan perangkat berteknologi tinggi.

Sebanyak 150 perusahaan yang mewakili 200 merek dari negara Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand dan Taiwan meriahkan BPI 2015.

Tak hanya ajang pameran, BPI 2015 memberikan edukasi melalui seminar berbagai tema kecantikan, pelatihan Spa Indonesia dan Tangas Betawi.

“BPI menjadi langkah awal visi kami membawa industri kecantikan Indonesia menuju level profesionalisme dan pengakuan lebih baik lagi di mata internasional,” tutup Patricia.