Belanja Perhiasan via Online, Kenapa Tidak? [orori]

Belanja Perhiasan via Online, Kenapa Tidak?

PinkKorset.com, Jakarta – Membeli perhiasan di toko rawan penipuan. Memilih pembelian melalui e-commerce terpercaya dapat menjadi solusi.

Kadang membeli perhiasan menjadi kendala bagi orang awam. Sulitnya memahami produk asli dan imitasi salah satu kendala membeli di toko fisik.

Membeli perhiasan di toko online dapat menjadi pilihan. Mengingat mudahnya bertransaksi, tanpa letih mengantre dan risiko pencurian di perjalanan.

Meski begitu, perlu jeli memilih toko perhiasan online. Marketing Manager PT Orori Indonesia, Marcella Leonita mengatakan, berbelanja perhiasan melalui online harus melalui website terpercaya.

“Perhiasan yang ditawarkan harus bersertifikat dan keamanan transaksi terjamin,” katanya saat jumpa pers Orori.com di Jakarta.

Marcella mencontohkan Orori sebagai toko perhiasan online aman dengan menyertai sertifikat. “Kami menyertai sertifikat dari Orori sebagai penjamin,” katanya lagi.

Selain itu, produk emas dan logam mulia diperoleh dari Antam dan PT Untung Bersama Sejahtera (UBS). Sedangkan perhiasan berlian dan loose diamond bersertifikat Gemological Institute of America (GIA).

Layanan purna jual juga menjadi syarat toko perhiasan online terpercaya.

“Kami menyediakan buyback dan money back guarantee selama 2 minggu setelah barang diterima,” ucapnya.

Sementara untuk keamanan pengiriman barang tersedia asuransi yang disediakan pihak ekspedisi dan biaya ditanggung pembeli. Namun, konsumen dibebaskan menyertai asuransi ataupun tidak.

Orori merupakan toko perhiasan online pertama di Indonesia. Orori bermakna cincin emas, “Oro” berarti emas (bahasa Italia) dan “Ri”, akronim ring.

Perusahaan ini didirikan George Budi sejak 2004 dan mulai beralih menjadi toko online pada 2012.

Toko online ini menyediakan lebih 20.000 SKU meliputi cincin nikah, kalung, gelang berbahan emas, berlian dan logam mulia. Produk perhiasan dibanderol ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah

Salah satu daya pikat Orori yakni fitur design my own. Konsumen dapat merancang dan membuat perhiasan sesuai kepribadian dan momentum perayaan secara online.

Belum Ada Berita Terkait