Besok, 12 Seleb Tawarkan Koleksi Spesial di Shopee Indonesia [PinkKorset]

Besok, 12 Seleb Tawarkan Koleksi Spesial di Shopee Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Mau koleksi spesial selebritas favorit kamu? Coba cek di Shopee Indonesia, Sabtu (12/12/2015).

Dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12.2015, aplikasi mobile marketplace C2C, Shopee Indonesia bekerjasama dengan 12 toko online milik selebritas Indonesia.

Mereka antara lain, Giring Ganesha, Raisa, Tulus, Marcello Tahitoe (Ello), Maliq & D’Essentials, Lala Karmela, Ayusitha, Eva Celia, Endah n Rhesa, Saykoji, Teddy Aditya, Midnight Quickie.

Toko online milik selebritas dibuka pada Sabtu, 12 Desember 2015. Di setiap toko online mereka akan menyuguhkan penawaran khusus setiap jam.

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi bersama Kincir.com, yang merupakan online media sosial untuk anak muda berbasis fans club pertama di Indonesia.

Kincir.com menghadirkan aplikasi mobile yang dapat diunduh di Android, sejalan dengan semakin meningkatnya akses anak muda terhadap internet dan perkembangan digital saat ini. Peluncuran aplikasi mobile ini seiring dengan tujuan dari Kincir.com untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan akses bagi para member maupun idola untuk saling berinteraksi.

 “Saya senang berpartisipasi acara ini. Saya akan menjual koleksi barang pre-loved yang tidak ada di tempat lain,” kata CEO dan Founder Kincir.com, Giring Ganesha saat jumpa pers Kampanye Harbolnas Shopee Indonesia di Jakarta, Kamis (10/12/2015).

“Tak hanya menampilkan koleksi produk selebritas. Anda juga bisa berdiskusi langsung dengan selebritis melalui fitur aplikasi chat,” kata Regional Managing Director Shopee Indonesia, Rainal Lu.

shopee

Program Harbolnas ini sebenarnya berlangsung pada 10-12 Desember 2015. Selain toko online selebritas, ada juga beragam penawaran menarik, seperti diskon produk pilihan Shopee hingga 90%, TopSpender Competition, pre-loved favorit dan merchandise milik 12 selebritas.

Tidak hanya itu. Anda pun berkesempatan liburan ke Jepang (2 orang, 5 hari 4 malam) dengan minimal belanja Rp500.000 melalui aplikasi Shopee Indonesia. Aplikasi ini tersedia di Google Play dan Apple App Store.

“Shopee merupakan mobile-firstmarketplace dimana orang bisa berbelanja dan berjualan,” pungkasnya.

Sejak soft launching Juni lalu, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1,4 juta. Aplikasi Shopee tersebar di Asia antara lain Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Taiwan dan Filipina.