Gathering Spesial di Hari Kemerdekaan [PinkKorset/Odessa]

Gathering Spesial di Hari Kemerdekaan

PinkKorset.com, Jakarta – Menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI yang ke-70, komunitas marketing komunikasi dan advertising menggelar sebuah gathering di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Gathering yang dilaksanakan tepat pada 17 Agustus 2015 ini mengangkat tema Semarak Kemerdekaan #RI70.

Founder dari komunitas ini, Dya Loretta mengatakan, penggerak markom harus senantiasa aktif dan kreatif dan tetap menjalin networking.

“Sebab itulah ini sudah ketiga kalinya mengadakan gathering, namun kali ini dengan cara yang berbeda,” kata Dya.

Mall Kota Kasablanka menjadi saksi ketika komunitas gelaran yang disebut #markoMarak17an ini berkumpul.

Diantaranya para mahasiswa dan pekerja di dunia marketing, komunikasi, dan advertising. Logue Band dan Pangeran Muda juga tampil memukau.

Adapun pendukung lainnya adalah Ikatan Pecinta Batik Nusantara (IPBN) dan Putra Putri Batik Nusantara (PPBN) yang setiap tahun menyelenggarakan Gelar Batik Muda Nusantara (GBMN).

Di kesempatan yang sama, Dya Loretta yang juga owner Project of Dlo memiliki momen spesial. Yakni sharing dan soft launching sebuah buku personal branding.

Buku bertajuk It’s Me! Super Brand Diri untuk Jadi Beda ini didedikasikan bagi kaum muda atau siapa saja yang ingin menggali dan mengembangkan diri.

Bukan hanya produk, kata Dya, yang bisa berkembang dan tumbuh. Diri atau personal juga bisa tumbuh memiliki brand dan menginspirasi banyak orang.

“Ini merupakan investasi di masa mendatang,” lanjutnya, mengenai buku yang diterbitkan Lintas Kata dan akan segera hadir di berbagai toko buku ini.

Buku bertema self improvement ini membahas deteksi diri atas kekuatan yang dimiliki dan menerapkannya untuk menjadi berbeda dan unik, serta menjadi super brand.

Belum Ada Berita Terkait