Ini Bedanya Perempuan Single dan Menikah [joyreactor]

Ini Bedanya Perempuan Single dan Menikah

PinkKorset.com – Perempuan yang masih single memang berbeda dengan mereka yang sudah menikah atau mempunyai anak. Apa bedanya?

Saat masih single atau pacaran,  para gadis bisa bangun lebih siang dan cenderung mandi berlama-lama.

Mereka pun cenderung tampil lebih seksi dan gaya. Sebelum keluar rumah, mereka tidak pernah alpa menata rambut, merapikan alis, mengenakan high heels dan berpakaian dengan tren terkini.

Salah satu fokus perhatian para perempuan muda adalah menjaga tubuh tetap langsing.

Sedangkan saat sudah menikah, atau memiliki anak, banyak kebiasaan yang berubah. Bangun harus lebih pagi, entah untuk menyiapkan sarapan suami atau mengantar anak sekolah. Ini berarti, mandi pun tidak bisa berlama-lama.

Penampilan pun cenderung lebih simpel. Rambut hanya diikat atau dicepol. High heels pun dipensiunkan, berganti dengan flat shoes, yang memudahkan mobilitas dalam beraktivitas. Dengan seabrek kegiatan, perhatian para ibu-ibu pun tidak lagi berpusat pada upaya melangsingkan tubuh.

Kebiasaan makan dan berkendara pun berubah.

Bila para gadis cenderung santai membawa mobil dan bebas memiliki menu apa saja di restoran, tidak demikian dengan para ibu. Perempuan yang sudah menikah cenderung bersikap hati-hati di jalan.

Saat ke restoran pun, mereka memilih menu cukup lama. Mereka akan memastikan makanan yang dipilih, disukai masing-masing anggota keluarga.

Bagaimana hubungan seorang perempuan dengan orangtua mereka?

Saat masih gadis, mereka mungkin masih butuh mendapat dukungan dan pujian dari orangtua mereka. Tapi setelah dewasa, para perempuan ini mampu menentukan apa yang terbaik, tidak hanya untuk mereka, namun juga untuk orang lain.