Kartu Kredit Kurt Cobain Dilelang Lho!

PinkKorset.com – Bila Anda penggemar berat bintang rock Kurt Cobain, kini ada kesempatan menarik untuk memiliki salah satu memorabilianya.

Ya. Kartu kredit legenda musik grunge tersebut akan dilelang oleh balai lelang Paddle8 sekitar US$7.000 (Rp90 juta) hingga US$9.000 (Rp116juta). Lima hari tersisa sebelum lelang berakhir, kartu tersebut mendapat penawaran lebih dari US$ 12.000.

Balai lelang tersebut mengklaim kartu kredit dalam kondisi sangat baik dan menawarkan item sebagai bagian dari koleksi ” Legendary: Memorabilia From Rock Gods and Pop Stars.”

 

kartu-kredit-kurt-cobainKartu kredit ini dikeluarkan oleh bank swasta Seafirst Bank. Di bagian belakang kartu Visa warna oranye tersebut, tertera tandatangan Kurt dengan pena biru. Ada juga apa yang nampak seperti nomor telepon disamping tanda tangannya. Tanggal kadaluarsa kartu ini adalah Februari 1995, hampir setahun setelah musisi ini bunuh diri di kediamannya, Seattle pada 5 April 1994.

Kartu kredit merupakan salah satu item yang cukup tinggi nilainya di situs rumah lelang. Mereka biasanya menawarkan barang kenangan yang terinspirasi budaya pop, termasuk Surat Izin Mengemudi (SIM) milik Frank Sinatra tahun 1944 lengkap dengan tanda tangan sang maestro. Namun tak dijelaskan harga barang tersebut.

SIM-frank-sinatra

Kemudian tulisan tangan daftar lagu U2 dari tur mereka untuk mendukung album keluaran 1983 yakni “War.” Daftar lagu atau song list itu akan dilelang sekitar US$4000 atau senilai Rp51 juta.