Kejutan Promo dari Magnum White Almond

PinkKorset.com, Jakarta – Lima desainer kebanggaan Tanah Air berkolaborasi dengan Magnum White Almond untuk menghadirkan Magnum White Collection. Anda bisa mendapatkan koleksi ini. Bagaimana caranya?

Kelima desainer ini adalah Sebastian Gunawan, Tex Saverio, Sapto Djojokartiko, Priyo Oktaviano dan Rinaldy A. Yunardi.

Seluruh koleksi Magnum White Collection diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Selama Agustus – Oktober 2015.

Anda berkesempatan mendapatkan kelimanya melalui Magnum White Collection Promo.

Di sepanjang periode promo, pada setiap stick Magnum White Almond tertera kode unik yang harus di-input melalui handphone atau website www.mymagnum.co.id untuk mengetahui jumlah poin yang tersembunyi di balik kode uniknya.

Ada tiga jenis jumlah poin yang tersebar pada stick-stick tersebut, yaitu: 10 poin, 20 poin dan 50 poin. Selanjutnya untuk menikmati berbagai kejutan di promo ini, terdapat dua pilihan.

  1. Langsung kirimkan kode unik di dua stick Magnum White Almond melalui SMS bebas pulsa untuk kemudian langsung ditukarkan dengan e-voucher belanja di Alfamart atau Indomaret sebesar Rp10.000 (dengan total hadiah e-voucher belanja senilai Rp 600 juta).
  1. Kumpulkan stick lebih banyak dan memasukkan kode-kode uniknya melalui www.mymagnum.co.id. Setelah mengumpulkan poin sampai mencapai jumlah yang dibutuhkan, tukarkan dengan koleksi Magnum White Collection – sesuai dengan jumlah poin yang ditentukan untuk masing-masing koleksi.

Lebih lanjut mengenai Magnum White Collection, baca Kolaborasi Magnum White Almond dan Lima Desainer Tanah Air.

[magnum/alchemy]

[magnum/alchemy]