Lady Gaga Akhirnya Bertunangan [abcnews]

Lady Gaga Akhirnya Bertunangan

PinkKorset.com – Si mother monster Lady Gaga akhirnya mengumumkan secara resmi pertunangannya dengan aktor tampan, Taylor Kinney.

Penyanyi eksentrik bernama asli Stefanie Germanotta itu memproklamirkan pertunangannya via akun Instagam, dengan mengunggah foto cincin berlian berbentuk hati.

He gave me his heart on Valentine’s Day, and I said YES! Demikian caption di foto tersebut. Mereka pun merayakan pertunangan di restoran Joanne Trattoria, restoan keluarga Gaga, di New York.

Keduanya bertemu saat pembuatan video musik Gaga untuk single yang bertajuk You & I, di Nebraska. Selama tujuh bulan setelah itu mereka berkencan.

Pasangan ini sempat putus pada Mei 2012 lalu dan kembali bersama lagi di bulan berikutnya. Sejak itu mereka makin lengket.

Dalam wawancara bersama penyiar radio ternama Howard Stern, baru-baru ini, Gaga mengaku akan menikah jika Taylor melamarnya.

“Dia lelaki yang tepat. Dari mana saya tahu? Ada perasaan itu,” kata perempuan berusia 28 tahun ini. Sebaliknya, Taylor juga mengatakan hal sama.

“Dia seseorang yang selalu membela. Selalu percaya Anda dan apa yang Anda lakukan. Saya mencintai apa yang ia lakukan. Ia menginspirasi banyak orang, termasuk saya,” kata Taylor.