Momazing, Berbagi Momen Istimewa Buah Hati [PinkKorset/Hawkeye]

Momazing, Berbagi Momen Istimewa Buah Hati

PinkKorset.com, Jakarta – Scott’s mengajak orangtua berbagi foto dan video momen istimewa pertumbuhan dan perkembangan anak, untuk memenangkan hadiah menarik.

Suatu kebahagian bagi orang tua ketika melihat sendiri pertumbuhan dan perkembangan anak. Apalagi melihat perkembangan perilaku yang belum bisa dilakukan sebelumnya.

Saat si kecil mampu menulis namanya sendiri, mengendarai sepeda atau menjadi bagian dari drama sekolah. Ini menjadi kejutan membahagiakan ibu yang telah memberikan ajaran, bantuan, dorongan dan kasih sayang.

Momen inilah yang Scott’s sebut sebagai Momazing. Melihat hal ini, Scott’s Indonesia (GlaxoSmithKline/GSK) meluncurkan kompetisi Momazing.

“Kompetisi ini merupakan apresiasi terhadap ibu-ibu atas jerih payah tanpa pamrih membentuk anak,” kata Danny Hadhyan, Marketing Director GSK saat Media Launch Momazing Campaign by Scott’s Indonesia di Jakarta, Selasa (17/3/2015).

Kompetisi ini memberi kesempatan para ibu untuk membagikan pengalaman Momazing  batita dan balita dengan cara menulis cerita disertai foto atau video.

Kontes ini berlaku mulai tanggal 5 Maret 2015 – 5 April 2015 dan akan menjaring 20 pemenang.

Sebanyak 20 pemenang akan mendapatkan uang belanja masing-masing Rp2 juta. Kemudian dari pemenang-pemenang tersebut akan dipilih satu pemenang utama yang bereksempatan mendapat hadiah tambahan uang belanja Rp5 juta.

Informasi lebih detail kompetisi Momazing dapat mengakses Facebook page Scott’s Indonesia atau scottsmomazingid.com.

Belum Ada Berita Terkait