Pameran Casa by Bravacasa 201 Digelar 9-12 Juli

Kunjungi pameran arsitektur dan desain interior kelas atas Casa by Bravacasa pada 9-12 Juli 2015 di Ritz Carlton Ballroom Pacific Place Jakarta.

Pada gelaran pameran keenam ini, Casa by Bravacasa 2015 tidak lagi menggandeng Bazaar Art Jakarta. Hal ini karena banyaknya vendor yang ikut bergabung, mencapai 40 peserta.

Pada event kali ini, empat konsultan dari kalangan arsitek dan desainer interior memberikan kontribusinya. Seperti arsitek Cosmas D. Gozali dan desainer interior seperti Diana Nazir, Rina Renville dan Hermawan Tanzil.

Selain menampilkan beberapa arsitek sebagai pembicara, seperti Giulio Cappelini (asal Italia), Liang Ho (asal Singapura), serta Budi Pradono dan Lea Aziz (asal Indonesia).

Event  : Casa by Bravacasa 2015
Venue : Ritz Carlton Ballroom Pacific Place Jakarta
Date    : 9-12 Juli 2015

Secara khusus, Ary Indra, co-principal Aboday Design merancang wilayah foyer pameran ini. Para peserta pameran karya anak bangsa akan bersanding sejajar dengan booth interior dari dunia internasional.

Zona-zona baru juga ditampilkan, antara lain Bravacasa Academy, Cook & Design, Alumni Bravacasa Design Challenge, Architects & Photography, Creative Workshop dan Pop-Up Dining.

Zona ini melengkapi beberapa zona reguler yang sudah hadir secara rutin, seperti Designer Living Showcase, Young Designer, Good Things, Bravacasa Design Challenge dan Casa Talk.

Selama lima tahun berjalan, Bravacasa Academy telah menelurkan 30 pemenang dan diantaranya telah go-internasional. Mereka ini tergabung dalam Alumni Bravacasa Design Challenge sebagai wadah menyalurkan talenta.

Belum Ada Berita Terkait