Regus Kini Hadir di Medan [google]

Regus Kini Hadir di Medan

PinkKorset.com – Regus, salah satu penyedia fasilitas perkantoran terbesar dunia, menyediakan kantor siap pakai di lokasi strategis di Medan, Sumatra Utara.

Regus membuka pusat bisnis terbaru di Medan yang sekaligus menjadi kota ketujuh dari keberadaan Regus di Indonesia. Lokasinya tak jauh dari perkantoran eksklusif Forum Nine.

Menurut Charles Rossi, Presiden Direktur Regus Indonesia, para pengusaha dan profesional di Medan bisa memanfaatkan kehadiran Regus ini untuk efisiensi dan efektifitas dalam pengembangan bisnisnya.

“Kami berharap keberadaan Regus di Medan dapat menjadi solusi yang tepat untuk medukung kemajuan bisnis setempat,” tutur Charles yang telah menghadirkan Regus sebelumnya di Jakarta, Bali, Bandung, Makassar, Balikpapan, Surabaya dan Serpong.

Sebagai fasilitas pendukung, Regus menyediakan penunjang kegiatan bisnis seperti ruang rapat, video konferensi, business lounge, IT&T berstandar internasional, staff profesional dan berbagai kebutuhan administrasi.

Tak hanya menghadirkan ruang kantor secara fisik, Regus juga menawarkan fasilitas virtual office lengkap dengan resepsionis yang menangani telepon dan surat-surat yang masuk.

Regus berharap, fasilitas bisnis yang lengkap ini dapat menunjang kegiatan bisnis lokal maupun di pasar internasional.