Tupperware Gelar Seminar SheCan!

PinkKorset.com, Jakarta – Tupperware Indonesia menghadirkan seminar beragam tema dengan 58 perempuan Indonesia inspiratif.

Pertama kalinya PT Tupperware Indonesia mengadakan Tupperware SheCan! Seminar yang digelar pada Jumat (4/12/2016). Acara ini merupakan bagian rangkaian Tupperware SheCAN! Award 2015 yang diadakan setiap 2 tahun sekali.

President Tupperware Indonesia & Vice Indonesia Sales Development Asia Pacific, Nining W. Pernama mengatakan, program ini memberikan kisah dan inspiratif perempuan Indonesia melalui kemampuan, kepercayaan diri dan dedikasinya kepada masyarakat.

“Melalui seminar dan Tupperware SheCAN Award 2015, kami berharap semakin banyak orang memahami perubahan menuju kebaikan bukanlah hal mustahil,” katanya saat pembukaan Tupperware SheCan! Seminar di Jakarta, Jumat (4/12/2015).

Seminar ini digelar dengan 5 tema class meeting. Lima pilar tema tersebut, antara lain pemberdayaan perempuan, wirausaha sosial, pendidikan serta budaya nasional dan lingkungan.

Beberapa pembicara dan moderator mengisi acara ini, diantaranya Ni Kadek Citra Ekawati, Mona Ratuliu, Elly Risman, Martha Tilaar, Ratna Riantiarno, Kak Seto, Dewi Rezer, Rosianna Silalahi, Novita Angie, Spophie Navita dan Nadine Chandrawinata.

Sementara malam harinya diadakan Malam Penganugerahan Tupperware SheCAN! Award yang menampilkan 58 perempuan inspiratif Indonesia.

Selain itu, Tupperware juga mendonasikan Rp1,160 miliar untuk para pemenang guna menginspirasi lingkungan dan masyarakat sekitar.

“Hal ini sesuai dengan filosofi kami, 3E, enlighten, educate dan empower,” pungkasnya.