Program 3M Marcommads Membuka 2016 [wab]

Program 3M Marcommads Membuka 2016

PinkKorset.com, Jakarta – Membuka 2016, Marcommads Community kembali mengadakan #3M Program. Seperti apa kali ini?

Jika sebelumnya mengusung tema ‘Be Positive & Creative’, kegiatan dua bulanan kali ini mengusung ‘Tingkatkan Kualitas Diri Dalam Resolusi 2016’.

Loulou Gelato di Jalan Barito, Jakarta, menjadi saksi kegiatan sharing bersama Dya Loretta, Founder Marcommads Community dan Beauty Class yang dipandu Opie, seorang Make Up Artist.

[wab]

[wab]

Pada sesi pertama, Dya Loretta berbagi materi mengenai bagaimana meningkatkan kepercayaan diri kita didepan audiens. Menurut Dya, ada tiga hal utama untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Yakni kesiapan materi, outlook yang mumpuni, dan energi diri dengan audiens. Namun ia juga menekankan, salah satu hal terpenting yang harus dimiliki ketika tampil di depan umum adalah keyakinan diri.

 

 

 

“Ketika bisa menghadapi audiens, berarti kita sudah memenangkan pertarungan,” papar perempuan yang juga menerbitkan buku pengembangan dan motivasi diri bertajuk It’s Me: Superbrand Diri Untuk Jadi Beda ini.

Di sesi kedua, ada Beauty Class yang dipandu langsung Opie. Tak hanya mendengarkan penjelasan Opie tentang cara dan tahap-tahap makeup, peserta juga mempraktekannya pada diri masing-masing.

Pada sesi Beauty Class ini Opie mengatakan, saat berdandan jangan takut untuk tampil beda. Tetap percaya diri, karena menjadi diri sendiri itulah kecantikan yang sesungguhnya. “Yang akan terpancar dengan sendirinya,” kata Opie.