Malone Souliers Hadir di Jakarta [By: Juve]

Malone Souliers Hadir di Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Spesialis aksesoris dan sepatu ternama di Asia, On Pedder, hadirkan brand sepatu eksklusif, Malone Souliers di Jakarta.

On Pedder adalah merek sepatu yang telah dipakai banyak selebriti dunia seperti Bella Hadid, Blake Lively, Amal Clooney, Diane Kruger dan Solange Knowles.

Dalam debutnya di Asia, Indonesia menjadi negara ketiga setelah Hong Kong dan Singapura, yang menjadi lokasi peluncuran merek eksklusifnya.

Bertempat di On Pedder, Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (21/7/2016), Malone Souliers yang dikenal karena materialnya yang eksklusif dan palet warna yang bold dan unik, diluncurkan.

Malone-Souliers8Roy, Managing Director Malone Souliers menuturkan, setiap bisnis punya sisi personalisasi masing-masing. Ia mencontohkan label Michael Kors, yang mempunyai strategi membuat sepatu sebanyak mungkin dengan kualitas menengah ke atas, bagi mereka yang tidak mau menghabiskan banyak uang untuk suatu kenyamanan.

Namun, ada pula yang suka membayar lebih untuk satu merk mewah yang mereka sukai. ”Semua tergantung pilihan kita sebagai pembeli,” ujarnya.

Desainer kreatif Mary Alice menambahkan, sepatu ini tidak disebut koleksi couture”. Namun kami menerapkan teknik desain yang biasanya diaplikaskan dalam couture. Tetap dalam harga yang lebih bersahabat. Inilah yang membuat kami berbeda dari sepatu lainnya,” ujarnya.

Dalam koleksi terbarunya untuk Autumn/Winter 2016 ini, Malone Souliers hadir dengan aksen strap dan tali temali sebagai ciri khas.

Terinspirasi keindahan pada era 50-an dan 70-an, sepatu di era tersebut dianggap iconic dan juga seksi. Itulah yang coba diangkat oleh Malone Souliers. Selain inpirasi karya seni buatan seniman Jerman bernama Rebecca Horn yang mengawinkan sensualitas dan kelembutan.

Tidak hanya itu. Mary juga menawarkan koleksi warna yang cenderung bold namun feminin dengan material suede dan kulit metalik. Tertarik?