Inspirasi Kostum Halloween Ala Seleb Hollywood

PinkKorset.com – Berniat datang ke sebuah pesta kostum Halloween dan butuh inspirasi kostum? Berikut beberapa kostum yang dikenakan selebritas Hollywood dan mungkin bisa Anda contek.

Para selebritas Hollywood berikut ini memiliki ide unik dan mereka berkomitmen untuk meramaikan Halloween bersama buah hatinya. Selain klasik dan unik, gaya mereka juga lucu untuk ditiru. Berikut beberapa diantaranya.

Jessica Alba dan Cash Warren

Bersama putri mereka, Honor, memilih jadi keluarga pahlawan super Disney dalam film animasi The Incredibles. Jessica dan Cash kini sudah memiliki putri kedua, Haven, yang pernah ia pakaikan kostum ikan mas lucu.

halloween-jessicaalba

Beyonce dan Jay-Z

Pasangan paling terkuat di dunia musik ini, pada Halloween tahun lalu, memilih gaya yang menggambarkan keglamoran mereka. Mereka juga menyertakan si buah hati, Blue Ivy Carter sebagai karakter dari film komedi Eddie Murphy, Coming to America (1988). Beyonce juga pernah mengenakan kostum ala Janet Jackson dan Blue Ivy sebagai Michael Jackson.

halloween-beyonce

Nicole Richie dan Joel Madden

Pasangan ini bersama dua buah hati mereka, Harlow dan Sparrow, memih gaya dari Addams family. Gaya gotik mereka dengan jelas menggambarkan keluarga tersebut, meski tak sesuram filmnya dan malah terlihat keren.

halloween-nicolerichie

Keluarga Kardashian

Kourtney bersama tiga anaknya, Mason, Penelope dan Reign, memilih kostum pahlawan super. Kourtney dan Penelope terlihat memegang tameng Captain America, Mason tersembunyi dalam kostum Spider-Man, sementara si kecil Reign dengan kostum The Flash. Sementara Kim, pada 2014, bergaya seperti pemimpin redaksi Vogue, Anna Wintour dan putrinya, North ‘Nori’ West’ sebagai mantan pemimpin redaksi Andre Leon Talley.

halloween-kardashian

Gwyneth Paltrow

Bersama putri yang amat mirip dirinya, Apple Martin, keduanya tampil sederhana. Mereka hanya melakukan cat wajah (face paint) ala tengkorak saat Halloween tahun lalu. Mungkin ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tak mau direpotkan dengan kostum.

halloween-gwynethpaltrow