Natasha Manuella, Miss Indonesia 2016 [PinkKorset]

Natasha Manuella, Miss Indonesia 2016

PinkKorset.com, Jakarta – Mahkota ajang kecantikan Miss Indonesia 2016 akhirnya diraih oleh Natasha Manuella, finalis asal Bangka Belitung.

Pada malam penobatan di Jakarta, Rabu (24/2/2016), Natasha berhasil mengalahkan ke-33 orang finalis lainnya. Dengan mahkota berhiaskan batu swarovski dan emas putih, ia resmi menggantikan posisi Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015.

Natasha pun akan jadi wakil Indonesia dalam ajang Miss World 2016. Tak heran bila Mireia Lalaguna, Miss World 2015, turut hadir malam tersebut.

Sementara itu, posisi Runner Up I diraih oleh Editha Aldillasari, finalis asal Bengkulu dan posisi Runner Up II diraih oleh Dian Bernika, finalis asal Sumatera Utara.

Posisi Runner Up III diraih Kidung Paramadita, finalis asal Lampung dan posisi Runner UP IV diraih oleh Nabila Astrid, finalis asal Riau.

Siapa Natasha?

Natasha masih tercatat sebagai mahasiswi jurusan Bisnis di Prasetiya Mulya Business School. Ia bersama dengan timnya berhasil menjadi ‘Best Business Development Project’ dengan bisnisnya “LOCAPOCA SANDAL” pada tahun 2014 dalam ketegori fesyen.

Menurut balerina yang hobi travelling ini, fesyen adalah hal yang tidak akan punah dan selalu berkembang pada zamannya.

Belum Ada Berita Terkait