Promo Barrel dari A&W Restaurant [PinkKorset]

Promo Barrel dari A&W Restaurant

Menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-71, restoran cepat saji A&W Indonesia tawarkan promo menarik.

Bertajuk National Day Promotion,  A&W menawarkan paket kombo hemat ‘BFF (Best Friends Forever) Rooty Barrel’ dalam tiga desain kemasan maskot Rooty Bear, bergambar olah raga populer di Indonesia, yakni bulu tangkis, sepakbola dan sepeda.

Menu yang ditawarkan mulai dari harga Rp69.500 ini terdiri dari 2 Golden Aroma Chickens, 2 Nasi, 2 Perkedel dan 2 Root Beer (reguler). Promo ini berlaku selama Agustus 2016 di seluruh gerai A&W seluruh kota di Indonesia, kecuali bandara.

“Menu BFF Rooty Barrel kami tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dan diskon sampai dengan 23 persen,” ujar Product Development and Quality Assurance Manager, Suryo Wiratno di Gerai A&W Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

AW-BFF-rooty-barrel

Paket lain yang ditawarkan adalah A&W Rooty Picnic Barrels yang tersedia akan selalu tersedia sepanjang tahun ini. Paket ini terdiri dari tiga macam.

A&W Rooty Picnic Barrel 1  mulai dari harga Rp79.000, yang terdiri dari 2 Golden Aroma Chicken, 1 Beef Burger, 4 Chicken Chunks, 1 Nasi dan 2 Root Beer (Regular).

A&W Rooty Picnic Barrel 2 ditawarkan mulai dari harga Rp98.000 yang terdiri dari 4 Golden Aroma Chicken, 4 Chicken Chunks, 2 Nasi dan 2 Root Beer (Regular).

A&W Rooty Picnic Barrel 3 dengan 3 pilihan submenu:

  • Golden Aroma, mulai Rp87.000, yang terdiri dari 6 Golden Aroma Chicken
  • Spicy Aroma, dengan harga mulai Rp95.000, yang terdiri dari 6 Spicy Aroma Chicken
  • Duo Aroma, dengan harga mulai Rp90.000, terdiri dari 3 Golden Aroma Chicken + 3 Spicy Aroma Chicken.

a&w-picnic-rooty

Tidak hanya itu. A&W sejak 18 Juli 2016 juga menambahkan section mini coupon di website A&W Restaurants Indonesia untuk memudahkan konsumen menikmati serta mengetahui promo-promo terbaru.

“Siapapun dapat menikmati A&W mini coupon hanya dengan mengunjungi website kami dan mendaftarkan diri menjadi anggota,” tutupnya.

 

AW-kupon-diskon

Belum Ada Berita Terkait