Tiga Putri Stallone Jadi Miss Golden Globe [google]

Tiga Putri Stallone Jadi Miss Golden Globe

PinkKorset.com – Tiga putri Sylvester Stallone dianugerahi gelar Miss Golden Globe.

Sudah jadi tradisi bagi The Golden Globes untuk memilih anak perempuan dari ikon Hollywood sebagai Miss Golden Globe.

Bila Miss Globe 2016 diberikan pada putri Jamie Foxx, yakni Corinne, maka tahun ini pilihan jatuh pada tiga putri Sylvester Stallone yakni Scarlet (14), Sistine (18) dan Sophia (20).

Demikian diumumkan Presiden the Hollywood Foreign Press Association (HFPA), Lorenzo Soria, pada InStyles Celebration Golden Globe Awards 2017 di Catch LA, Kamis (10/11/2016).

Ini pertama kalinya bagi Golden Globe memiliki tiga orang sekaligus yang menjabat gelar tersebut.

Dengan gelar tersebut, maka Scarlet, Sistine dan Sophia pada Januari mendatang akan bertugas mendampingi sejumlah tamu undangan kehormatan untuk naik panggung, serta membantu membagikan piala Golden Globe Awards.

Raihan gelar yang diterima ketiga putri Stallone mengikuti jejak sejumlah putra dan putri aktor legendaris lainnya, seperti Dakota Johnson, Laura Dern dan Melanie Griffith. Mereka pun kemudian menjadi aktor yang diperhitungkan di Hollywood.

Stallone sendiri pada Golden Globe tahun lalu meraih penghargaan aktor pendukung terbaik lewat perannya yang ikonik di film lepas Rocky, berjudul Creed.

Sewaktu menerima penghargaan, ketiga putri Stallone turut hadir dan mencuri sorotan media saat berjalan di karpet merah.