Alas Kaki Nyaman Saat Musim Hujan [cosmo]

Alas Kaki Nyaman Saat Musim Hujan

PinkKorset.com – Di musim penghujan, memilih alas kaki yang tepat sudah menjadi keharusan.

Bagi Anda yang tetap beraktivitas, sebaiknya memperhatikan alas kaki yang akan dipakai agar saat hujan turun tidak repot kebasahan.

Pasalnya, sepatu yang lembab atau basah akan membuat kaki bau dan berpotensi membuat Anda terserang flu.

Berikut pilihan alas kaki yang cocok dipakai di musim hujan.

Sepatu Platform

Model sepatu platform cukup aman dikenakan saat musim hujan karena memiliki sol tinggi. Selain terhindar dari jalanan yang becek, Anda pun bisa tetap tampil gaya. Agar tidak cepat basah dan rusak, hindari sepatu yang terbuat dari bahan kain atau suede.

sepatu-platform

 

Sepatu Jellies

Bahannya yang terbuat dari karet akan nyaman dipakai saat hujan turun. Meskipun basah, alas kaki jenis ini akan mudah dibersihkan tanpa takut kaki menjadi lembab. Dengan banyaknya pilihan warna, jellies menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin terlihat fashionable. Untuk tampilan chic, padukan jellies dengan kaos kaki warna-warni.

jellies-shoes,-sepatu-jeli

Slide Sandal                                                                                                                                              

Sandal model ini menjadi pilihan lain yang praktis untuk Anda yang harus menerobos hujan saat pulang atau menuju tempat kerja. Sandal ini menjadi idola karena bentuknya yang sederhana dan manis, serta membuat kaki Anda bisa ’bernafas’.

slide-sandals

Rubber

Bahan dari sepatu rubber anti air pastinya sangat cocok dipakai ketika hujan turun. Selain itu sepatu ini juga sangat ringan dipakai, sehingga tidak menyulitkan ketika Anda harus melewati genangan air.

sepatu-rubber

Belum Ada Berita Terkait