Alasan Renee Zellweger ‘Cuti’ dari Hollywood [youtube]

Alasan Renee Zellweger ‘Cuti’ dari Hollywood

PinkKorset.com – Aktris Hollywood Renee Zellweger sempat memutuskan untuk berhenti sementara dari dunia akting hingga enam tahun lamanya. Kini ia mengungkapkan mengapa sempat mengambil ‘cuti’ tersebut.

Aktris kelas Oscar ini mengungkapkan pada majalah British Vogue, ia menyukai anonimitas yang diperoleh saat tidak bekerja di Hollywood. Renee ingin saat berinteraksi dengan sesama, ia sungguh-sungguh dilihat dan didengar.

Pemeran Bridget dalam seri film Bridget Jones’ Diary ini tak mau hanya sekadar citra yang mendahului dirinya bahkan sebelum ia masuk ke sebuah ruangan. “Anda tak bisa jadi storyteller yang baik jika tak punya pengalaman hidup.”

Renee menghilang beberapa tahun dan baru kembali muncul di hadapan publik pada Oktober 2014 dengan wajah yang berbeda. Banyak yang berspekulasi ia menjalani bedah kosmetik.

Menurut Renee, wajahnya itu hanya hasil dari hidup secara berbeda, lebih bahagia dan terpenuhi. Aktris berusia 47 tahun ini membintangi hampir 20 tahun selama periode 2000-2010.

“Saya bosan mendengar suara saya sendiri. Memang sudah saatnya menjauh dan sedikit mendewasakan diri,” katanya.

Peran selanjutnya Renee adalah Bridget Jones’ Baby yang berarti ia harus lebih ‘bulat’ sebagaimana Bridget sebelumnya. Renee pun menaikkan berat badan serta menambah lingkaran payudara dan perutnya.

“Bridget adalah perempuan dengan berat normal, saya tak mengerti kenapa ini jadi masalah. Tak ada aktor yang mendapat perhatian sama jika ia memilih peran seperti ini,” paparnya.