Alexandra Asmasoebrata ‘Ogah’ Jadi Model [IG]

Alexandra Asmasoebrata ‘Ogah’ Jadi Model

PinkKorset.com, Jakarta – Menjadi model aksesoris, tak lantas membuat selebritas Alexandra Asmasoebrata ingin alih profesi.

Pebalap cantik ini mengaku tidak ingin menjadi model, karena lebih nyaman berada di dunia balap mobil.

“Walaupun capek, stres dan dramanya lebih ada di balap, aku lebih nyaman di balapan dibandingkan di model,” katanya  di acara pameran fotografi La Mer Collection di Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Menurut Alexandra, balap mobil telah membentuk karakternya. Mulai dari disiplin waktu hingga disiplin aturan. Hal ini pun terbawa dalam kesehariannya.

“Apapun yang aku terima di dunia balap, teraplikasi di kehidupan sehari-hari, mulai dari disiplin waktu hingga disiplin terhadap aturan. Aku sangat ketat banget karena aku dari balapan dibentuk dari situ,” katanya.

Tak heran bila Alexandra sangat menghargai waktu. “Aku sangat perhatikan waktu, beda semenit dua menit itu sangat berharga. Aku sudah tahu bangun jam segini. Bakal jalan jam segini. Telat lima menit saja aku sudah worry banget,” tandasnya.

Demi menunjang kebutuhannya tersebut, Alexandra pun mengoleksi sederet jam tangan. Baginya jam tangan bukan hanya sekedar aksesoris, tapi salah satu barang yang harus dikenakan.

“Iya aku orang yang selalu pakai jam. Jam buat aku bukan cuma aksesoris, tapi juga hal yang selalu aku pakai keluar rumah. Kalau anting, kalung nggak selalu aku pakai. Kalau jam itu aku selalu pakai setiap hari,” ujarnya.

Meski seorang pembalap, Alexandra mengaku lebih suka berpenampilan feminin. Salah satunya adalah kebiasaan memanjangkan rambut. “Kalau sehari-hari aku memang lebih feminin. Walaupun aku dari dulu balap, rambut aku selalu panjang,” ujar dia.