Angelina Jolie Kembali Perankan Maleficent [moviepilot]

Angelina Jolie Kembali Perankan Maleficent

PinkKorset.com – Angelina Jolie akan kembali memerankan si penyihir Maleficent dalam sebuah sekuel. Selain itu, juga akan muncul film mengenai Tinker Bell dan The Jungle Book.

Jolie akan kembali dalam sekuel Maleficent (2014) yang diberi judul Maleficent 2. Penulis Linda Woolverton, juga akan kembali menulis skenario sekuel yang cerita menyambung akhir film pertama itu.

Maleficent meraup US$758 juta dalam box office global, meski reviewnya tergolong moderat. Penggemar pun banyak yang menantikan Jolie kembali di depan layar, setelah film By The Sea bersama suaminya, Brad Pitt.

[latimes]

Disney masih belum merilis detil lebih banyak menyenai sekuel tersebut. Film original yang disutradarai Robert Stromberg ini berkisah mengenai latar belakang (backstory) tragis di balik kisah Sleeping Beauty.

Disney juga mengumumkan aktris Emma Stone akan memerankan si penjahat Cruella de Vil dalam kisah original perempuan yang membenci anjing Dalmatian itu. Filmnya akan diberi judul Cruella.

Studio ini juga akan memproduseri versi baru Tinker Bell bersama Reese Witherspoon, Dumbo yang akan disutradarai Tim Burton, serta Mary Poppins bersama Emily Blunt.

Sekuel The Jungle Book juga tengah diharap dengan Jon Favreau kembali di bangku sutradara. Disney tampaknya sedang mengambil istirahat sejenak dari genre animasi yang biasa mereka garap bersama Pixar.