Banjir Tiket Liburan Murah

Dapatkan tiket pesawat dan hotel murah di Festival Jalan-Jalan secara online. Bagaimana caranya?

Festival Jalan-Jalan adalah travel fair online yang digelar Dentsu Aegis Network bersama Google, Traveloka, Blibli, bank Mandiri dan industri online lainnya. Berbagai diskon dan promo ditawarkan dalam festival yang berlangsung pada 21-27 November 2016 ini.

Salah satunya dari Traveloka yang memberikan diskon terbang ke destinasi internasional mulai dari Rp1.633.000 hingga diskon 72% di ratusan hotel-hotel pilihan.

“Kami juga tambahkan diskon hotel hingga Rp500 ribu dan tiket pesawat Rp1 juta,” tutur head of marketing Traveloka, Dannish Muhammad dalam peluncuran Festival Jalan-Jalan di Jakarta, Senin (21/11/2016).

Selain itu, layanan penerbangan Garuda Indonesia juga menawarkan diskon tiket hingga 15% dan tambahan cashback dari Mandiri hingga Rp1 juta saat happy hour. Untuk dua top spender akan mendapatkan free upgrade keanggotaan Garuda Miles, voucher wifi onboard gratis, dan diskon 20% untuk pengiriman barang dengan Garuda Indonesia Cargo.

Mister Aladin memberikan diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp1 juta untuk hotel di dalam dan luar negeri serta diskon hingga Rp500 ribu untuk pembelian tiket pesawat.

Pegipegi pun menawarkan diskon hotel hingga 30% serta diskon 50% ketika happy hour dengan maksimal potongan Rp1 juta.

AirAsia memberikan diskon tiket hingga Rp150 ribu dengan mandiri debit online dan diskon tiket 30% untuk pembelian di Airasia mobile app.

NusaTrip memberikan cashback Rp500 ribu untuk selected flight destinations dan cashback hibgga Rp1 juta untuk hotel domestik dan international.

Sementara Via.com menawarkan tiket penerbangan pulang pergi untuk Jakarta-Tokyo seharga Rp4 juta dengan ANA Airlines, Jakarta-London Rp5 juta dan Jakarta-Hong Kong Rp1.8 juta dengan Malaysia Airlines. Tiket perjalanan dan hotel dapat digunakan pada 2016 hingga sepanjang 2017.