Begini Inneke Ajar Anak Berpuasa [instagram]

Begini Inneke Ajar Anak Berpuasa

PinkKorset.com, Jakarta – Selebritas Inneke Koesherawati memilih untuk mengenalkan puasa kepada kedua anaknya tanpa paksaan.

Sinneke-koesherawati1elebritas film dan sinetron era 1990-an, Inneke Koesherawati sedang disibukan mengasuh kedua anaknya, Muhammad Rahlil Ibrahi (8) dan Siti Rahlia Ibrahim (5) mengenalkan konsep puasa.

“Anak pertama sejak usia tujuh tahun sudah saya ajarkan puasa. Tapi saya enggak paksa dia,” katanya saat jumpa pers Wall’s Dung Dung Charity di Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Inneke hanya memberikan inspirasi kepada anaknya, yang kebetulan mengagumi sepupu mereka yang pandai berpuasa. Untuk menambah semangat anak berpuasa, ia dan suami, Fahmi Darmawansyah pun juga memberi apresiasi bila anaknya bisa menjalani puasa,

“Ayahnya juga janjiin kalau anak-anak full puasa akan diberikan hadiah. Tetapi tetap enggak paksain mereka,” katanya lagi.

Brand ambassador Wall’s Dung Dung ini juga menceritakan tentang hasrat anak kedua yang mulai tertarik puasa, mengikuti kakaknya. “Saya tidak menyuruh anak kedua berpuasa. Dia ikut sahur dan buka puasa jam sebelas siang. Lalu lanjut lagi sampai jam enam sore,” pungkasnya.