Berburu Aksesoris di IIMS 2016 [dyandra]

Berburu Aksesoris di IIMS 2016

PinkKorset.com, Jakarta – Mobil dan motor bukan hanya daya tarik Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Beragam aksesoris pun menjadi lahan perburuan. Apalagi, banyak promo menarik!

Menyatu di tenda khusus di luar Hall B dan C, IIMS 2016 menyajikan berbagai produsen aksesoris. Mulai dari pernak-pernik pewangi dan pembersih mobil/motor, jok, kaca film, penghemat bahan bakar, sampai ratusan model audio dari produsen terkenal.

Harganya tentu spesial, lebih murah ketimbang di luar IIMS. Seperti power bank Vivan yang bisa jadi penolong saat aki kendaraan bermasalah. Ada dua model yang diluncurkan di IIMS 2016 ini, Vivan Power Bank L8 7500mAh dan Vivan Power Bank Jump Starter JP10 10.000mAh.

Power bank dengan kapasitas 7500mAh ini memiliki fitur Dual Output Charging. Artinya, pengguna dapat melakukan pengisian daya dua gadget secara bersamaan. Model ini memiliki fitur tambahan Extra Bright 360 LED Lamp.

Sementara power bank dengan kapasitas 10.000mAh, selain mengisi daya ke gadget, power bank ini juga dapat berfungsi sebagai jumper kendaraan roda dua ataupun empat. Khususnya kendaraan dengan kapasitas mesin maksimal 3000cc dan hingga 10x jumping.

“Kedua power bank ini wajib dimiliki pengguna mobil dan motor,” kata Head of Vivan Department Rosita Su. Ia memastikan, semua produk Vivan dijual dengan harga promo di IIMS 2016. Beberapa model power bank malah diskon hingga 50%.

Selain mobil dan motor, di area ini juga terdapat booth sepeda listrik lansiran Mr. Jackie yang menawarkan berbagai varian. Yang terbaru adalah sepeda listrik lipat EB903 yang mampu melaju 22km/jam hanya dengan kekuatan motor 250 W.

Tentu saja, harganya spesial. Dari lima jutaan menjadi tiga jutaan. Salah satu salesman Mr. Jackie, Ferry mengatakan, harga spesial ini hanya berlaku selama IIMS 2016 berlangsung.

“Jika ada yang lebih murah di luar IIMS ini, bawa kesini dan kami tambahkan gratis dua sepeda baru,” tantangnya.

Belum puas? Masih di area yang sama, Anda bisa mendapatkan mainan otomotif di daerah ini. Mulai mainan biasa hingga diecast ataupun Lego.

Melihat padatnya pengunjung IIMS dalam beberapa hari ini, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara mengimbau pengunjung untuk menggunakan kendaraan yang disediakan. Seperti shuttle bus ratis di berbagai mall menuju arena IIMS.

Lokasi shuttle bus ada di Aeon Mall,  Central Park Mall, Grand Indonesia, Mega Kemayoran, Mal Metropolitan, Pondok Indah Mall, Margo City, Mall Puri Indah, Summarecon Mal Bekasi, Summarecon Mal Kelapa Gading, Tamini Square, Bintaro Exchange, dan Stasiun Kereta Api Juanda (Kemayoran).