Bergaya Dengan Polo Shirt [ralphlaurent]

Bergaya Dengan Polo Shirt

PinkKorset.com – Polo shirt memang identik dengan busana kaum adam. Namun, para perempuan ternyata tetap bisa bergaya dengan kaos berkerah ini.

Saat ini, beberapa merek ternama banyak yang mengeluarkan model polo shirt untuk perempuan.

Anda bisa saja mencoba polo shirt agar tidak bosan. Padu padankan dengan bawahan dan alas kaki yang sesuai, untuk kesan berbeda dan tentunya lebih menarik.

Casual
Padukan polo shirt dengan hot pants, celana joger, celana pensil, atau rok mini. Tampilan casual bisa segera Anda dapatkan dari pemilihan sneakers atau slippers sebagai alas kaki.

polo-shirt1

Feminin
Jika ingin tetap tampil feminin, Anda bisa padankan polo shirt dengan rok midi kulit, atau rok mini lipit. Anda juga bisa kenakan mini dress berenda yang ditumpuk dengan polo shirt.

Tambahkan aksesoris kalung, sun glasses atau topi lebar untuk mempermanis penampilan. Untuk alas kaki, Anda bisa pilih boots atau high heels dengan tas warna senada.

polo-shirt2

polo-shirt4

 

Glamor
Untuk mendapat gaya glamor, intinya adalah blink-blink. Anda bisa mamadukan dengan rok pensil berornamen mewah atau mengilap.

High heels dan aksesoris blink-blink bisa ditambahkan untuk mempertegas kesan glamor.

 

 

polo-shirt3Semi Formal
Kesan semi formal bisa didapat dengan memadukan polo shirt dengan blazer. Untuk bawahan, pilih celana pallazo atau celana 7/8.

Busana ini bisa kenakan untuk hari Jumat yang santai atau acara reuni kecil-kecilan.

 

Belum Ada Berita Terkait