Bulan Depan, BRI Indocomtech 2016

Ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi Indocomtech kembali hadir dan mendapat dukungan penuh dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Di tahun kelimanya, ajang ini dikenal sebagai BRI Indocomtech 2016.

“BRI terus berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan teknologi di Tanah Air,” ujar Corporate Secretary BRI, Hary Siaga Amijarso. Indocomtech kali ini mengusung tema ‘Gadget is Everywhere’.

BRI Indocomtech 2016 memberikan dukungan mewujudkan gambaran Smart City dengan menghadirkan Qlue, sebuah aplikasi media sosial yang bertujuan untuk mewujudkan Jakarta sebagai sebuah Smart City.

BRI mempersembahkan sejumlah program menarik. Diantaranya cash back hingga satu juta rupiah per transaksi dengan kartu kredit BRI. Lucky dip dengan transaksi kartu kredit BRI dan pembukaan aplikasi kartu kredit berhadiah gadget menarik.

Pengunjung juga bisa menikmati e-banking BRI Experience yang memberikan kesempatan mengikuti lelang gadget dengan minimal transaksi Rp10 ribu. Lalu, promo redeem BRI point untuk penawaran terbang gratis.

Bagi pengguna BRIZZI yang hendak datang ke BRI Indocomtech 2016 telah disediakan antrean fast track khusus. Ajang ini digelar pada 2-6 November 2016 dan menempati area seluas 17 ribu meter persegi di Jakarta Convention Center.