Jam Tangan untuk Semua Medan [casio]

Jam Tangan untuk Semua Medan

PinkKorset.com, Jakarta – Casio merilis G-Shock terbaru tipe GWG-1000-1A3 yang menawarkan ketangguhan di berbagai medan.

Jam tangan yang memiliki julukan ‘mud master’ ini dilengkapi fitur Triple G Resist yang diperkuat untuk menahan guncangan, gaya sentrifugal, serta getaran. Tipe ini dibangun untuk menahan lumpur, sehingga berguna dalam berbagai lingkungan tanah yang keras.

Model ini memiliki tombol-tombol yang diklaim dapat menahan masuknya lumpur, memastikan fungsi-fungsi pentingnya tersedia setiap saat. Pengguna pun bisa bergantung pada berbagai situasi yang menantang.

“GWG-1000 tahan terhadap benturan dan kedalaman air hingga 200 meter,” tutur Penanggung jawab divisi pengembangan G-Shock, Tatsuya Izaki saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Koleksi teranyar dari G-Shock ini juga ditambah tiga sensor seperti kompas, tekanan atmosfer atau ketinggian, dan temperatur. Membantu pengguna menentukan arah yang benar dan sebuah barometer yang memprediksi perubahan cuaca, serta menilai kondisi alam dalam waktu singkat.

Berukuran 59,5 x 56,1 x 18.0 mm dengan berat total sekitar 100 gram, jam ini dapat bertahan di kedalaman air hingga 200 meter dan suhu rendah pada minus 10 derajat Celsius.

Fungsi lainnya adalah kalender dengan format 12 atau 24 jam, indikator baterai, tombol operasi nada on/off; pendeteksi otomatis ganda LED backlight, serta sumber listrik sistem kapasitas tinggi solar-charging atau sistem tenaga surya yang beroperasi terus menerus.

G-Shock GWG-1000-1A3 dibanderol pada tujuh jutaan rupiah dengan dengan tiga pilihan warna berbeda yakni hijau army, kuning dan hitam.