Cathy Sharon Hobi Dekor Rumah [instagram]

Cathy Sharon Hobi Dekor Rumah

PinkKorset.com, Jakarta – Selebritas Cathy Sharon ternyata sangat bersemangat dalam urusan mendekor rumah.

Memiliki anak yang masih kecil, membuat artis  Cathy Sharon mulai mengurangi sejumlah pekerjaan dan menghabiskan waktu di rumah.

Selain mengurus dua anaknya yang masih kecil, ia mengaku kerap mencari inspirasi untuk urusan dekorasi rumah agar tetap cantik dan nyaman dihuni.  Sehingga ketika ada tamu yang datang, bisa merasa nyaman ketika berada di rumahnya.

“Aku cinta dengan home decor, karena memang perempuan sangat peduli dengan itu. Aku suka habiskan waktu di rumah sehari suka habiskan waktu untuk lihat website, majalah barang yang antik-antik,” ujarnya di Jakarta baru-baru ini.

Soal  gaya, Cathy mengaku menyukai dekorasi yang simpel dan feminin. “Konsep rumah aku suka yang bersih, clean, dan feminin. Aku suka yang nyaman biar orang masuk, wah enak banget ya bisa main di rumah berjam-jam,” katanya.

Dominasi warna putih, pastel dan beberapa warna kalem lainnya sengaja dipilih kakak kandung Julie Estelle tersebut dalam mendekor ruangannya.

Ia juga kerap memadupadankan beberapa aksesoris ruangan dengan warna yang ada. Sehingga bisa cocok dan membuat suasana rumah menjadi nyaman.

cathy-sharon1

Saking sukanya dengan urusan mendekorasi rumah, ia juga sangat memikirkan desain dan furniture yang akan digunakannya. “Aku tuh bener-bener dipikirin desain-ya, jadi nggak sekadar simpel,” katanya.

Menurut Cathy, ia mendesain setiap sudut ruangan untuk tetap cantik “Dari sudut manapun kita suka dekorasinya. Kalau mau foto OOTD di setiap sudut ruangan jadinya bisa,” katanya.

Dia juga mengingatkan dan memberi tips bagi masyarakat urban cara untuk mendekorasi rumah. Agar, jangan terlalu terburu-buru dalam dalam memilih fumi-ture. “Take your time deh buat milih furniture. Sesuaikan dengan desain yang diinginkan,* pungkasnya.